Senin, 22 Februari 2010

Gong Xi Fa Cai

Telat banget postingnya, hahahaha.. Better late than never kan yah..
Ini sincia tahun ketiga Andrea nih, ngumpulin angpao
.
Spt biasa perayaan sincia di keluarga besar gua selalu di kumpulin di satu tempat aja, bergilir setiap tahun. Jadi ga perlu pake acara kunjung mengunjungi lagi stlh itu.
Tahun ini acara bertempat di rumah kuku gua di Menteng.

Pagi2 kita kiong hi2 an dulu deh sama mil fil yg kebetulan tahun ini komplit di Jakarta.
Sudah brp lama ya Jim ga ngumpul dengan ortunya pas sincia ? Selama ini Fil gua lebih banyak di mks sih. Tunggu punya tunggu, ipar gua pun datang n kiong hi2 sebentar, lalu kita cabut kerumah nyokap gua d. Dari sana trus jalan ke Menteng.

Acara ngumpul tahun ini seru spt biasa, berhub
ung begitu banyak saudara2 yg ngumpul. Gua bungkus angpao 70 pcs habis loh, hahaha.. Tahun lalu padahal bungkus 60 ga habis. Memang keluarga kita ini terus beranak pinak yah, hohoho..
Pulang dari sana kita balik ke rumah nyokap lagi, gua boboin Andrea dulu, trus sorenya balik ke rumah deh.
Malam kita keluar lagi mengunjungi keluarga Ji
m yg ada di Jkt. Ngumpulin angpao lagi deh, hahaha..
Tahun ini Andrea dapet angpao melebihi tahun kemaren, yg mana langsung disetor ke tabungannya sendiri tentunya. Moga2 tiap tahun nambah terus ya, nak, hihihi..

Hope this year of Tiger brings luck to all of us yah..

Foto with 3 kurcaci, my mom and my granny on CNY

The three of us says, Xin Nian Kuai Le !

1 komentar:

ALRIS mengatakan...

Saya juga terlambat berkunjung kesini. Selamat Gong xi fa cai. Salam