Jumat, 27 Maret 2009

Promo terus..

Kemaren berdasarkan info dr temen (tks ya..), pulang dari pasar berangkat lah kita ke Hari-hari.
Katanya lagi ada promo mampok. Berhubung ga terlalu jauh dr rumah ada swalayan itu so meluncur deh.
Sampe sana uda keliatan parkiran nya udah penuh bo'.. Gile nih gua pikir masa baru jam 10.30-an pagi itu parkiran udah penuh sih. Begitu masuk, gile lautan manusia. Ternyata lagi pada beli jeruk mandarin n bawang putih yg juga promo. Wih gua kaga liat lagi deh, males lewatin situ, langsung aja naik ke tempat barang yg gua incer. Sampe atas, bolak balik liat wah yg XL tinggal 3 bungkus doank. Trus ditulisin lagi satu org max 1 bungkus. Si jimmy bilang udah ambil dulu aja semuanya, ntar kita liat gimana pas bayarnya.
Gua liat sisa yg laen tuh ukuran M paling 5 bks n XXL sisa 3 bks. Gila yah org pagi2 aja udah kesana borong gitu..

Muter2 bentar, turun kebawah liat antrian di kasir uda lumayan juga. Tp ga sepanjang di c4 kok. Rata2 trolley org ada mampoknya, sama jeruk, hahahaha.
Gua kaga beli jeruk deh, liat yg ngerubungin aja udah kaya semut ngerubungin gula, males lah.
Pas di kasir, gua bayar dulu sebungkus pertama. Kelar bayar, Jimmy lagi yg bayar sebungkus ditambah belanjaan laen. Trus keliatan tuh bungkus yg ketiga masi di trolley, tau2 gua dibilangin kasirnya, maaf ya Bu, seorang cuman boleh sebungkus, jadi bungkus yg itu ga boleh ya. Ya wis, udah lah masa udah digituin masi ga tau malu yah, hahaha..

Habis dr situ gua ke counter susu. Ternyata oh ternyata, susu andrea promo juga, yg biasanya 168rb sekaleng jadi 147rb. Lumayan banget kan.. Langsung ijo lagi mata gua. Max seorang 2 kaleng. Gua pikir udah lah beli 2 kaleng aja. Toh siang juga andrea udah minum susu uht. Sufor hanya utk subuh2 kalo dia minta susu aja, males gua mesti ambil2 uht di kulkas lagi.
Keluar dr hari2, total kerusakan udah lbh dr 500rb, hiks.. Tp hati puas sih kalo dapet barang diskonan yah, hahahaha..

Tadi baru dapet kabar lagi dr temen kalo di Giant ternyata lagi promo sufor itu juga. Oh my.. kaga ada abis2nya nih.. Minggu lalu si Jimmy juga beli back pack buat laptop berhubung lagi sale. Bermerk sih jadi bikin mupeng deh. Gila ya kalo dipikir2 promo melulu bikin kita jadi konsumtif. Tp hati senang sih dibanding beli harga normal, hahaha... Ayo ibu2 mari serbu hari2, cuman sampe sabtu lho....

Tidak ada komentar: