Jumat, 20 Maret 2009

So much things going on my mind..

Kalo lagi banyak pikiran gini pusing deh, rasanya waktu itu sehari 24 jam ga cukup..
Masi pengen ini itu, tp udah malem lagi, udah waktunya bobok lagi..
Seandainya sehari bisa 30 jam, pasti cukup deh. Tp kalo 30 jam gajiannya ntar tambah lama donk, hehehe..

Skrg lagi sibuk apa ya, lagi sibuk mikir2 untuk ultah Andrea yg ke-2 sudah pasti. Ya sama ultah Papanya juga deh, berhubung ultahnya cuman selisih 4 hari. Pikir2 makan2nya nanti pas pemilu aja kali, pan libur tuh jadi lbh nyantai. Menu2 nya sih udah dipikirin dg matang, tinggal belanja2 bahan aja nih. Gua jadi inget 2 tahun yg lalu, di hari Jimmy ultah itu gua udah mo meledak tuh, genduuuuttttt banget, n serba bengkak. Org2 yg liat gua juga semua bilang cape, knp blm lahiran sih. Wkwkwkwk padahal emang blm waktunya kok. Napas uda ngos2an, jalan udah lambat kaya siput, hahaha.. Anyway, tahun ini ultah Andrea ga dirayain lagi kaya tahun lalu, hanya makan2 keluarga n undang teman2 terdekat aja deh..

Kerepotan yg berhubungan dg ultah 2 org tercinta gua sih kali ini sih tetep aja mesen kue, n listing barang belanjaan tentu saja, trus beli baju baru buat Andrea, sama masi mikirin mo kasi dia kado apa.. Kepikiran sih mo beliin sepeda, tp blm mulai nyari2, kapan ya bisanya.. Kepikiran juga mo ngasih Jimmy kado apa. Kemaren tanya2 dia biar ada clue tp katanya cuman minta dipijitin aja satu jam poll ! Hahaha gua bilang mending gua bayarin lo mijit dah drpd minta gua yg pijitin..

Selain itu juga repot ngurus acara jalan2 yg udah di depan mata. Wih gila juga ya kalo dipikir2 dr awal beli tiket sampe akhir gua yg organize semuanya nih, jalan2 utk 10 org ! So far udah hampir kelar sih, tinggal beli mata uang nya aja nih yg belum.. Kemaren2 asli gua repot n pusing deh ngurusin keinginan2 yg berbeda2. Gitulah resiko kalo terlalu byk org yg berangkat ya..

Disamping itu juga ngurusin dagangan nih, titipan temen. Wih kalo dipikir2 gimana ga cape ya, blm lagi kerjaan kantor. Untung skrg udah weekend, saatnya bersenang2 lagi deh. Pengen nyalon nih besok, memanjakan diri dulu ah..

Weekend yg lalu, sempet ngumpul2 temen2 lama lagi, kali ini sempet ketemu temen yg udah 12 taon lalu ketemu, dateng dr Mks sama suami n anaknya. Ketawa ngakak2 selama 3 hari, seru banget..
Pengennya sih nanti april ngumpul lagi, moga2 bisa deh.. Enjoy the weekend ya friends..




3 komentar:

Arman mengatakan...

wah yang dipikirin enak2 dong tuh. mikirin pesta, mikirin jalan2.. :)

Anonim mengatakan...

Kayanya belakangan ini lu sibuks bangett Yun :). Gw lagi dilanda sindrom malas nih hehehe so email lu jg gw blm balas2,yg sabar yah tunggunya :p...

Yunita mengatakan...

@arman: iya yg dipikirin sih hepi2, tp kok otak rasanya full yah.. kudu di upgrade nih, hihihihi..

@flora: iya flor, mana balesan email lo sih..