Selasa, 21 April 2009

Hasil perburuan and cerita weekend

Pasti pada tau donk hebohnya sale Crocs kemaren ?
Gua awalnya biasa2 aja tuh pas dikasi tau enci gua sehari sebelumnya.
Tp krn dikompor2in akhirnya jadi pengen nitip juga deh buat Andrea aja, kan enak dipake buat jalan n lbh awet ya. Besokannya enci n nyokap gua kesana, itu pas hari kedua sale tuh n katanya size2 yg buat cewe udah nyaris ga ada, adanya ukuran gede2 aja. Ya udah pikiran gua berarti bener cuman buat Andrea doank nih.

Pas enci n nyokap balik dr sana trus cerita, katanya semua udah dibeliin tuh sendalnya, kecuali gua doank yg engga. What ? kok gua engga sih, sentimen nih, hahaha.. Kata enci gua sih ya elo sih bilang ga minat. Ya emang sih tp kalo bagus2 why not ? hihihii... mupeng..
Singkat cerita, akhirnya sih gua dapet juga, hasil nitip ke org besokan harinya.
Emang ga terlalu sesuai ekspektasi tuh warna2nya, hanya punya Andrea aja yg paling bagus.
Tp berhubung beli nya murah, ya udah lah syukur juga udah dapet, dibeliin pula, hihihi..
Yg punya Jimmy juga warnanya koncreng banget, ijo bo'.. mending kalo ijo navy, ini ijo terang.. Tp gpp lah, namanya crocs emang keunikan nya di warna2 kan ya ? (menghibur diri..)


Ini dia foto hasil perburuannya : Yg punya Andrea bagus yak..

Berlanjut ke cerita weekend kemaren, hari jumatnya kan Andrea agak2 demam. Dikasih tempra, n berharap supaya besokannya si eneng udah sembuh. Sabtu pagi masi agak hangat, untung pas sabtu sore udah engga, n minggu nya udah sembuh total tuh. Jadilah hari minggu kita putusin mo ajak jalan.

Pagi2 gua buru2 ke pasar, pulang dr pasar, mandi dll trus jalan lagi ke Batavi* Hotel, mau dimsum disana. Makan ampe kenyang banget, bener2 puas deh. Lagi promo lho diskon 50% until end of June. Sayang ga bawa kamera so ga sempet foto2 deh. Balik dr sana kita ke Puri Mall, pengen bawa Andrea potong rambut di Kidd* cut. Sampe sana beliin bs makanan dulu, baru deh lanjut ke KC. Sampe sana awalnya Andrea ga mau tuh di handukin. Dikasi handuk dibuang ama dia, hahaha.. Untung akhirnya mau juga meskipun mukanya cembetut. Hasil potongannya bagus euy, demen gua liatnya. Terakhir kan rambut dia udah panjang sampe bisa dikuncir, skrg jadinya dibawah telinga deh. Kelar motong rambut trus ke gramed, beli2 buku lagi..

Ini dia rambut baru Andrea :Tampangnya ngantuk ya.. uda jam bobo sih..

Pas mo difoto itu gua puji2 dia bilang cantik, langsung seneng tuh. Soalnya dia uda bete abis, ngantuk berat sih. Tp gua paksa foto dulu, hahaha.. Abis si eneng bangun bobo, kitapun jalan2 lagi. Bener2 full jalan deh weekend ini..

1 komentar:

Arman mengatakan...

hahaha pada heboh beli crocs semua ya...
btw andrea pinter ya digunting rambut gak nangis ya...