Minggu, 03 Mei 2009

Baby Blessing (2)

Hari minggu kemaren Andrea ikutan Baby Blessing di Vihara Ekayana Grha untuk kedua kalinya. Krn acaranya jam 13.30, so jam 11 udah kasi makan si eneng trus jam 1 kurang kita udah berangkat dr rumah. Sampe sana ternyata udah padet, ngantri untuk daftar ulangnya lumayan panjang. Kelar daftar ulang langsung disuruh masuk ke Bhakti sala sebelah kanan, tempat kita merit dulu.

Wah didalem udah rame banget, ac nya sampe ga berasa. Tp Andrea ga keringetan tuh, malah anteng banget duduk sambil mewarnai. Tampaknya panitia nya persiapan cukup mateng nih tahun ini, malah di Bhaktisala sebelah kiri ada meja penuh boneka, trus ada background untuk foto2 dengan boneka segala. Hebat yah..

Kita dapet giliran no. 46, jauh juga ya. Untung cepet aja acaranya kaya tahun lalu. Pas dipanggil, kali ini dia udah ngerti banget dan pinter deh, pas digunting rambut nya dia nunduk, pas dipakein kalung sama Bhante juga nunduk aja, sampe Bhante nya muji, wah kamu pinter banget ya, dipakein kalung malah nunduk.. Habis itu foto2 deh sama Bhante. Kali ini dapet lagi2 sama Bhante Dharmavimala. Gua dan Jimmy ampe ngerasa ini Bhante berjodoh sama kita. Dulu, pertama kali kasi berkas2 untuk pemberkatan pernikahan, kita kasih ke beliau. Dan bener2 pas pernikahan beliau yg berkatin kita. Lalu baby blessing 1 Andrea juga sama beliau ini. Terima kasih ya Bhante..

Keluar dari Bhaktisala Utama, kita ke sebelah kiri untuk ngambil goodie bag. Si eneng udah hepi aja liat tas segede gitu buat dia, hahaha.. Dapet lunch juga 2 box spt biasa kalo kelar kebaktian di vihara pasti dapet lunch vege deh, yg sudah barang tentu yummy punya..
Sblm pulang kita masi sempat mencurahkan air kepada Pratima Bayi Siddharta, Jimmy gendong Andrea untuk sirem2, abis itu gantian gua lagi. Habis itu kita pulang deh..

What a good day, Andrea pinter dan hepi banget disana. Pulang dari sana trus siap2 lagi mau renang, tambah hepi aja si eneng. Pas sebelum renang dikasih makan pepaya dulu, dia udah ga tahan mau nyebur. Pas mau udahan ga mau naik, nangis meronta2, hahahaha.. Laen kali lagi yah.. Foto2 di upload di postingan abis ini ya, biar ga ribet..

Tidak ada komentar: