Senin, 08 Juni 2009

Numpang Tenar..

Udah Juni lagi yah.. cepet tau2 udah tanggal 11 nih..

Bulan lalu gua sempat di interview majalah Ayahbund*, kebetulan topik nya adalah Damai dengan Mertua. Nah karena mertua gua kebanyakan tinggal ama gua, jadi tepat emang kalo yg dinterview gua ato mertua gua. Trus bulan ini udah dimuat nih artikelnya, silakan baca di bawah ya..

Sebelumnya mau sedikit cerita2 dulu, yg interviewnya lucu deh, pertanyaannya aneh2. Emang dr awal sih dia udah bilang, kalo ditanya yg aneh2 ga marah kan ? Ya engga lah, hehehe..

Trus utk foto, akhirnya gua emailin foto yg ada aja deh, abis males lah foto2 lagi, mana dia minta foto yg high rest lagi.. Berikut hasil scan majalahnya nih, moga2 kebaca deh..




4 komentar:

yhalim mengatakan...

ga kebaca yun... hihihi.
kirimin majalahnya donk ^^

Arman mengatakan...

cieee masuk majalah euyyy!!! :)

Yunita mengatakan...

@yulia : Iya ga kebaca yah, hiks.. gua udah pake yg large tuh padahal.. gua email lo aja deh artikelnya, hehehe..

@arman : hahaha sekali2 donk Man..

Flora mengatakan...

Suit suit..nampang di majalah nihh..Kirimin gw juga dong Yun artikelnya.Ga kebaca :)