Selasa, 15 September 2009

Back to Office

Holaaa... I'm back to the office since Monday tp kerjaan numpuks... Masa asisten gua kaga ngeprint email gua, ga keburu katanya.. Jadilah 2 hari kemarin gua sibuk baca2in email, print2 n follow up semuanya..
Sisa 1 hari lagi nih buat kelarin kerjaan before holiday, what a hectic week..

Cerita soal business trip ke Shanghai kemarin, Shanghai uda ga sebagus terakhir gua menginjakkan kaki kesana deh. Crowded, macet, selip sana sini dimana-mana. Lagi tahun 2006 gua kesana mungkin karena lagi persiapan olympic ya jadi china itu bebenah sana sini. Skrg mungkin krn ga ada event lagi jadi berantakan deh.

Hari2 pertama disana terasa lambat banget buat gua, kepikiran rumah terus, kepikiran Andrea yg mana kata Jimmy demam tuh begitu gua tinggal. Pasti gua worried lah, sempat telp brp kali kerumah. Untung stlh 2 hari demam nya uda ilang. Pas gua ajak ngomong di telp dia sempat tanya mama dimana ? trus gua tanya mau dibeliin apa, dia bilang mau deasi bebek, hahaha.. Kok bisa2nya ya mau deasi bebek n bukannya mickey or minnie gitu. Akhirnya selama disana gua selalu nyari2 deh ada ga tuh boneka, n di hari terakhir emang ketemu tp deasi nya jelek oi, kepalanya gede n badannya kecil kaya cacingan gitu, ga demen gua, hahaha..
Akhirnya gua beli yg minnie deh, minnie nya pake baju china gitu, lucu, hehehe..
Pas sampe rumah dikasih ke yg minta, eh malah tanya, mickey mana mama ? Hahahaha harus sepasang rupanya.. Mickey nya ntar beli di TA aja ya Nak..
Bos gua aja sempat bengong liat gua nenteng boneka pas pulang, secara ga muat lagi di koper. Dia bilang, kaya di indo ga ada aja ? Ya gua jawab aja, namanya anak minta ini ya dibeliin aja deh Pak..

Business trip kali ini krn pergi rombongan sendiri, ga ada temen yg ajak jalan disana, so modal nekat aja deh. Mana yg laen kaga ada yg bisa ngomong so gua mulu yg di sodor2in tiap mo nawar or nanya2. Even bos gua juga tiap ada apa2 pasti tinggal teriak 2 oktaf aja, Yunnnnn.... Untungnya semua tugas terselesaikan dg baik, lega deh.. Ga terlalu sempet belanja sih secara kelar kerja aja uda malam, pake acara macet2 lagi pas balik ke hotel. Foto2nya ntar yah gua upload kalo masi sempet, hihihi...

Besok uda hari terakhir kerja nih. N spt tradisi yg sudah2, pembagian bonus emang selalu jatuhnya menjelang libur lebaran. Per hari ini akhirnya masuk juga sejumlah nominal ke rek gua, yg mana gua uda bersyukur banget masi bisa dapet bonus di hari gini. Memang jumlahnya dipotong sekian persen dari taon lalu, tp ya gua uda thankful banget deh. Akhirnya bener2 jadi September ceria nih buat gua, hehehe..

Besok last day of working, abis itu resmi jadi Oshin deh. Sabtu kita jalan ke Bdg, 2 malam disana, trus mungkin ke puncak yah. Perginya rame2 dengan keluarga gua. Cepet banget yah waktu itu, tau2 uda mau penghujung tahun aja deh...



3 komentar:

d3s mengatakan...

truz gimana acara pamerannya yun? sukses dunk pasti ya...

Arman mengatakan...

wah asik dong yun... baru balik, bentar lagi udah mau libur dan jalan2 lagi... :)

Yunita mengatakan...

Dessy : Pameran lumayan sukses Dess, rame spt biasa.. tks yah..

Arman : Iya nih Man, balik hari minggu kemarin, sabtu ini uda mau holiday. Cape2nya blm ilang, Man..