Rabu, 16 September 2009

Minal Aidin..

Last day of work, horeeee....
Mulai besok resmi jadi Oshin nih, untungnya hari sabtu uda pergi n ntar bakalan banyak yg bisa dimintain bantuan buat liat2in Andrea.
Hari ini uda not too much things to do, uda hawa liburan sih ya, pikiran uda ga disini n telp juga uda mulai sepi.
Jakarta uda ga macet yg pasti, penduduk Jakarta uda pada ngacir ya..
Besok pagi masi harus ke pasar dulu belanja2 buat mil yg stay dirumah selama kita pergi.

Oya kemarin malam jadi juga gua sama Jimmy pergi refleksi, setelah ketunda2 dari hari senin.
Karena tempat langganan uda tutup, akhirnya kita nyoba di tempat laen deket rumah.
Gile yg mijit kuat banget bo', badan gua asli remuk redam deh. Gua uda bilangin jgn kuat2, kaga tahan, eh lama2 jadi begitu lagi. Emang uda tenaganya kuat ya.
Selama dipijit gua sama Jimmy sampe liat2an n meringis2 tahan sakit. Abis itu kita ketawa ngakak berdua, ahahaha... baru kali ini nih gua dipijit sampe sedemikian dahsyat nya. Untung hari ini badan gua kaga biru2, wah ga lagi2 deh gua kesana, kapok..

Gua mo sekalian ucapin minal aidin buat teman2 yg merayakan ya.. Maafin kalo ada salah2 kata n tindakan..
C u after holiday..

Tidak ada komentar: