Senin, 20 Oktober 2008

Shopping terus..

Hiaaa baru sempet posting lagi nih, setelah minggu lalu sibuk banget di kantor krn baru masuk liburan, ngejar kerjaan plus lagi minggu ini mau pameran. Hari ini sempet2in posting deh berhubung mulai besok bakal full di fair, ke kantor pas pagi aja..

Weekend kemaren full jalan2 nih. Sabtu nya gedebak gedebuk juga, nganterin Andrea imunisasi Hep. A yg kedua. Pas nyampe dokter ga terlalu rame, tp ngantrinya lama juga lho. Ternyata banyak yg ninggalin kartu dulu trus org nya pada pergi, jadi keliatannya sepi padahal mah daftar antrian panjang. Gua ama Jimmy udah sampe mati gaya tuh, hihi... Andrea sih hepi disana, liat baby2, malah ada satu baby cewe di depan kita kayanya sekitar 3 bulanan, dia mo hug-hug gitu. Sama mommynya baby itu dikasih sih, cuman krn digendong pake cukin ya agak susah ya, cuman hug sekenanya gitu aja. Trus jalan sana sini liatin anak2 laen, ga bisa diem deh pokoknya. Oya pas ditimbang beratnya udah 15 kg, hihihi padahal barusan demam lho, sempat ga mau makan nasi juga krn mungkin numbuh gigi 4 biji itu yah, jadi sakit kali kalo pake ngunyah. Maunya makan bubur doank selama 1 minggu gitu. Skrg sih baru mau lagi nih. Ngukur tinggi badan sekitar 85 cm, hitungannya pendek ga sih ? Tp skrg dia udah bisa buka pintu sendiri, pas lebaran tuh, udah mulai bisa buka pintu n lari keluar sendiri... Jadi tiap dia maen dikamar skrg gua kunci aja pintunya, soalnya dulu liat anak koko gua pas udah bisa buka pintu kok kerjanya keluar masuk aja, hehehehe...

Perkembangan terbaru lagi, skrg udah bisa manjat kursi makan. Kemaren2 baru sofa aja yg dipanjat, skrg dining chair juga udah bisa, jadi gampang banget kalo dia mo liat makanan yg ada diatas meja, dalam sekejap mata juga udah diatas situ. Mesti diawasin full deh skrg. Sekarang juga udah bisa agak maksa tuh keinginan dia. Kalo dulu kan masi pasrah. Minta di stel-in Baba alias Barney versi Andrea, kalo ga diturutin, dia mulai dr nyari remote DVD. Ketemu remote disodorin ke kita, kalo kita diam aja ga terima, dia ambil tangan kita, taro remote di tangan trus suruh kita tunjuk2. Masi ga berhasil (biasanya sih sama papa nya blm tentu berhasil, apalagi kalo papanya lagi seru nonton), mulai deh dia berdiri di depan TV, biar papa nya ga bisa nonton gitu, sampe akhirnya nyerah. Hahaha... siapa yg ajarin yah pake cara spt itu.. Kalo sama gua sih begitu minta asal jam nya bukan jam bobo pasti gua kasih.

Back to Sabtu kemaren, abis dr DSA kita rayain ultah papi gua. Happy Birthday ya Kong-kong, we all love you so much.. Ngomong2 ttg bokap gua, dimata gua bokap ini adalah org yg paling sempurna. Penyayang, ringan hati dalam artian hobi bantu org, n care banget, terutama sama keluarga, paling ga bisa say no. Mau minta tolong apapun, pasti dengan senang hati membantu, ga pernah menolak. Kalo gua mau jadi a better person, gua harus mencontoh bokap nih. Gua kadang masi ga bisa spt dia, kalo diminta tolong masi bisa menolak kalo gua rasa seharusnya bukan gua yg ngerjain... Memang ada sisi negatifnya juga sih, kadang bokap tuh jadi sering dimanfaatin sama org, krn tau dia baik. Tp ya itu sih itung2an nanti aja sama yg di Atas yah..

Malamnya kita jalan2 di TA. Yup, finally nginjak metro juga, yg lagi sale. Akhirnya gua belanja lagi deh, beli piring satu set, trus beli sikat botol 4 ukuran yg merk Jepang gitu. Org Jepang tuh kreatif2 yak, mulai dari klip utk snack biar ga melempem, trus ada kotak kecil yg bentuknya lucu2 pas gua liat2 ternyata itu utk naroh daun teh, jadi tinggal kita celup n kelar tinggal diangkat trus dibuang, ga kemana2 jadi daun tehnya. Ada2 aja yah. Si jimmy yg tea lover sempet lirik2 tuh, tp ga berani beli wong gua kan melotot liatin dia, hihihi...
Kelar dari metro udah malem, buru2 ke gramed, mau beli DVD nya si baba lagi buat eneng. Yg dirumah udah bosen deh, kita yg bosen sih, bukan si eneng, hehehe...

Hari minggu pengennya nyante2 dirumah, eh malah jalan lagi tuh keliling mall. Jadi kepikiran pengen beli lemari dapur lagi nih, berhubung kitchen set dirumah udah penuh sesak. Kok tiba2 jadi pengen dandanin rumah ya, gara2 kemaren sibuk beli piring2, jadi merambat ke yg laen deh..

Minggu ini gua bakalan sibuk berat nih, ladenin buyer2 yg datang di pameran. Dari hari minggu kemaren aja udah pada dateng dr europe, n bos bakalan full nih sampe hari sabtu sore kelar pameran aja doi langsung terbang ke pabrik di Semarang, buat accompany buyer. Ya ibaratnya mereka udah dateng jauh2, masa kita bilang Sunday we are closed sih, mau ga mau harus kerja lah buat mereka.. Untung fair nya cuman sampe sabtu, jadi minggu gua bisa nyante dirumah. Yg lalu2 fairnya itu termasuk hari minggu, so kita bener2 ga ada libur, kerja 2 minggu nonstop. Kan cape banget.. Abis itu kudu mijit deh baru bisa puas, hehehe...

1 komentar:

Arman mengatakan...

wah kalo anak udah mulai suka manjat2 kudu mesti lebih extra diawasi dah.. hehe