Minggu, 26 Oktober 2008

Promo terus..

Sabtu kemaren pulang kerja untung ga disuruh ke fair lagi, soalnya sabtu udah hari terakhir pameran, tinggal beberes aja, biasanya udah ga ada buyer lagi yg visit.
Jadilah kita rencana mau pulang dulu ke rumah mami, jemput Andrea baru ke C4 puri, mau berburu pampers nih ceritanya.
Nyampe C4, rak nya mam* poko udah ludes des ga bersisa. Kata spg nya sih, udah dari tadi pagi bu, abisnya. Rasanya sih boong deh, masa iya 500 biji jam 2 siang gitu udah abis, padahal dibatasin belinya ?
Mungkin memang cuman di keluarin brp dus, abis itu udah ga keluar lagi yah..
Akhirnya kita beli yg harga normal deh, berhubung pampers dirumah emang sisa 3 biji aja, memang harus beli jadinya.
Abis itu kita ke rak susu, spt biasa sejak jadi emak2, pasti mau ninjau harga susu dulu, hahaha...
Ternyata lebih mahal bbrp ribu dr biasa, tp ada promonya, beli 1 kaleng yg gede, dapet foto di kaus sekali, ato dapet mug 2 biji, mugnya juga ada foto kita.
Gua liat lumayan tuh fotonya, bagus2 jadinya. Akhirnya beli juga 3 kaleng, n gua minta 2 kaus dan 2 mug.
Kausnya ambil 1 yg gede buat gua, n 1 yg buat Andrea. Sebetulnya itu semua ukuran anak2 sih, tp gua cocok tuh yg size paling gedenya, hahaha... (masi imut donk tandanya, kekekee...). Untung banget ngajak Andrea lho kemaren itu, biasanya gua males ajak dia ke C4 krn hobi geratak skrg. Ga tau kemaren kepengen aja ajak dia jalan. Coba kalo ga bawa dia, siapa coba yg mau difoto buat di kaus ? Masa gua doank yg bergaya, hihihi...
Btw ini foto yg di kausnya :
N ini foto yg di mug nya :

Lumayan kan yah ? Pas gua nunjukin enci gua, dia tanya, mau dipake kemana tuh baju, trus gua bilang ke kantor aja pas hari sabtu kan bebas, hahaha.. narsis bener.. Mestinya sih Andrea aja yah sendirian di foto itu, tp dia mau kabur terus tuh waktu disuruh foto, terpaksa deh emak sama bapaknya ikutan juga, baru dia mau diem.. Oyah diatas itu bukan promosi susu lho, hehehe... Tp susu nya Andrea nih mungkin krn masi baru, jadi sibuk promo terus ya ? Dulu gua udah pernah dapet kaos buat Andrea yg ada gambar Barneynya, trus pernah dapet tas 4 biji juga, macem2 deh..

Btw pada perhatiin ga siapa tuh yg ada di bajunya Jimmy ? Yup, si engkong Mao Zi Dong. Dia ngotot mau beli baju itu waktu kita ke china, padahal harganya mahal n hanya ada satu2nya itu.. Pas balik kesini, gua sering ga kasih dia pake baju itu, aneh aja rasanya, diliatin org mulu, hahaha... Jadinya foto kita diatas berempat deh tuh sama Engkong Mao, hihihi...

Back to story, balik dari situ kita ke rumah mami gua lagi, spt biasa kalo hari sabtu pada ngumpul di rumah mami semua. Malamnya makan shabu2, trus pulang deh. Hari minggu nya pagi ke pasar, trus beli perhiasan buat temen yg baru lahiran, trus pulang kerumah leha2 aja sampe malem. Sempet diajak mami sih ke mall lagi, tp males ah, lagian kita lagi nyobain masak kodok goreng mentega dirumah. Pas ngintip acara di celestial movie juga ada Kungfu Dunk, okelah dirumah aja deh nyante2... What a wonderful day..

3 komentar:

Arman mengatakan...

hahhaa kalo kaosnya dipake ke kantor, bener2 narsis dah itu... :D

lumayan banget ya hadiahnya...

Anonim mengatakan...

wah... bagus juga ya gambarnya :D
cuma si andrea kok ga senyum hihihi...

Yunita mengatakan...

@arman : iya narsis deh nih sejak punya anak.. hehehe hadiahnya bagus yah.. tinggal nunggu nih kapan berani pakenya, hahaha..

@dessy : iya des itu aja udah mau kabur pas mau foto, tp kita tangkep, hahaha...