Senin, 13 Oktober 2008

I'm Back..

Whew, 2 weeks away, now I'm back to the office, back to real life, hehehehe kesannya abis dr mana aja.
Liburan kemaren berkesan banget, pertama kali jadi FTM dirumah, berhubung tahun lalu gua masi ada yg bantu, tahun ini bener2 alone without maid n bs. Soal jalan2 ke bandung n puncak, cukup sukses. Andrea well behaved selama di perjalanan, di mobil juga ga byk tingkah, tidur pas pergi n pulang, paling cuman pegel mangku dia aja.. Selama disana sih Andrea keliatan seneng banget, pastinya krn rame, ada ortu gua, enci gua n anak2nya, trus krn dia yg paling kecil, so pasti jadi rebutan tuh disana. Gua aja ampe bingung nih anak lagi dimana, dikamar siapa, hahaha...

Tp selama disana juga makannya amburadul, apa yg dimakan cici-kokonya pasti dikasihin juga ke dia. Padahal kita kan ga biasain dia ngemil yg aneh2. Skrg jadinya dia udah kenal tuh yg namanya Twiste*, Asto* dll, kacau deh.. Untung makannya ga banyak, kayanya dia ga terlalu doyan manis, cuman pengen nyoba2 aja.. (menghibur diri..). Asal bukan permen, gua masi pasrah deh dia dikasih biskuit.. Malah biskuit dia yg udah gua siapin ga disentuh sama sekali tuh..

Selama di sana sih perjalanan cukup lancar, ga macet, mungkin krn kita pergi sebelum lebaran yah. Denger2 dari yg pergi pas hari lebaran sih Bandung macet total. Fiuhhh untung kita ga kena..

Pas balik lagi ke Jkt, berasa banget perubahan cuacanya. Dr yg dingin banget di puncak, berhubung villa kita jauh di atas so masi dingin, ke cuaca Jkt yg puanasss. Alhasil hubby sempet sakit, pusing2 gitu katanya. Untung gua gpp, soalnya gua kan harus jagain si baby. Untung sakitnya ga lama2. Stlh itu, tiap hari full jalan2, ga pernah dirumah. Andrea juga jadi lengket banget ama gua, sampe2 ditinggal ke wc aja udah tereak2, mamaaa mamaaaa.... Halah, cuman ke wc kok nak... Pas sus nya balik, Andrea ga kenalin lho, malu2 gitu. Pas udah digoda2in sama sus nya baru mau. Trus yg aneh lagi, dia jadi manggil sus nya "mbak". Padahal sblm liburan gitu dia manggilnya "sssss..." gitu. Skrg gua denger kok jadi mbak, mbak..

Tp berapa hari stlh itu, pas sblm mau masuk kantor, si eneng demam. Gua kasi Tempr* cuman turun brp jam trus naik lagi panasnya. Gua termometer sih ga panas2 banget, 37 derajat gitu. Besokannya masi begitu, akhirnya ganti Prori*. Paginya sempat turun lagi, tp siang demam lagi. Gua khawatir banget, sore akhirnya gua bawa ke DSA. Ternyata Andrea radang tenggorokan bo', for the first time. Emang pas di Bandung sih makannya ikut kita terus makan diluar, mungkin byk vetsin n blm terbiasa yah. Untung cocok sama obat dokternya, besokannya langsung udah ceria lagi. So gua bisa tenang deh masuk kerjanya. Pas sakit juga dia ga mau makan, tumben2 tuh, untung susu masi mau. Pas kemaren pagi maen2 bareng Andrea, gua baru liat, ternyata ada gigi baru numbuh lagi, sekaligus 4 bow.. Wah jgn2 krn ini juga yah doi demam. Untung udah lewat demamnya, n untung bukan pas jalan2 kenanya..

Setelah ngantor lagi, berasa ngantuk banget.. Udah kebiasa bangun rada siang pasti yah. Trus gua juga kangen banget sama si eneng, lagi ngapain yah dia skrg, hehehe... Sekarang hanya bisa berharap libur natal segera tiba aja deh.. Masi lama yah..

Tidak ada komentar: