Rabu, 20 Januari 2010

Life must go on..

Dari judulnya kayanya sedih ya ? Well kali ini gua memang lagi mellow nih, pertanyaan yg ada di kepala gua akhirnya terjawab sudah. Sejak senin kan gua sama Andrea ngungsi kerumah nyokap, krn Jim lagi tugas ke Pekan Baru sampe jumat. Kalo gua di nyokap, gua jadi lebih dekat ke kantor n ada supir yg bisa antar jemput, jadi tiap kali Jim keluar kota gua mendingan ngungsi deh.

Sejak di nyokap, Andrea kayanya cengeng banget, dikit2 cari gua ato cari bs nya. Udah gitu ribut minta pulang terus, bikin gua tambah bingung aja secara dia tuh biasanya kalo ke nyokap malah ga mau pulang. Ternyata semalam, bs nya baru ngomong ke gua kalo dia mau brenti. Dapat tawaran dari org untuk kerja ke LN n digaji 3 juta katanya. Gua sempat ga bisa berkata2, krn memang ga nyangka banget. Bs gua ini sudah kerja sejak Andrea 1 bulan, sampe sekarang, berarti sudah 2 thn 8 bulanan deh, n so far she is doing very well. Orgnya bisa dipercaya, sayang banget sama Andrea, n bersih banget. Dari mata gua sih satu2nya kejelekan dia hanya dia itu money oriented aja. Dari omongan semalam juga dia bilang krn duit aja tuh makanya dia tergiur mau pindah. Ya kalo dia mau minta naik gaji sama gua sih, gua pikir uda ga masuk akal yah secara gua baru aja naikin gaji dia bulan lalu, lagipula Andrea udah gede, ga make sense aja kalo mau naikin gaji dia secara signifikan.

Dari situ ketauan sudah pasti bs itu uda ngomong ke Andrea kalo dia mau brenti, makanya jadi cengeng n dikit2 nyari dia tuh. Padahal Andrea tiap lebaran aja cuek tuh kalo si bs pulkam, ga nyariin juga. Berhubung gua orgnya cukup perasa, gua sedih juga sih ini bs mau brenti. Sekian lama kerja sama kita, gua liat dia ga ada cela nya buat jaga anak. Ya udahlah, apa mau dikata, life must go on. Gua ngerti kalo dia kerja memang demi uang, gua juga gitu kok. Nanti di hari terakhirnya, entah gua bisa tahan liat dia pamitan sama Andrea ga yah, secara dia bonding sama Andrea juga uda cukup kuat. Biasanya kalo mau pulkam aja dia bisa nangis tuh. Moga2 di tempat laen juga nanti betah deh spt di kita. Wish you luck yah, sus..

1 komentar:

yhalim mengatakan...

wuahh, emang ya yun susah deh kalau bs ud lama, jd ud bonding. moga2 andrea nya kuat, ga sedih lama2