Jumat, 26 September 2008

Happy Holiday all..

Hmmm posting terakhir sebelum liburan nih.. Bisa dipastikan selama liburan gua ga akan sentuh2 kompi, soalnya minggu pertama libur mo jalan2, n minggu kedua liburan bakalan jadi oshin, hihihi...

Spt tahun2 sebelumnya, seminggu sblm libur lebaran gedebak gedebuk dg kerjaan, soalnya semua harus diberesin sblm liburan. Ditambah lagi bos yg pasti go for holiday, tambah dikejar2 deh kita (lari donk..).

Gua udah kebayang nih besok mo beberes buat jalan2, n list barangnya udah gua buat, puanjaaannngggg deh. Tp gua udah kebantu juga sih sama nyokap yg mo bantu bawain sebagian barang2 di mobil dia, biar gua ga terlalu repot lagi.. Paling ntar minggu mo beli Bread Tal* buat sarapan, sama barang2 yg masi kelupaan.

Tahun ini untuk pertama kalinya bener2 tanpa bs dan maid, soalnya lagi tahun lalu mereka masi gantian mudiknya. Tahun ini pada kompakan mo pulang, ya gpp deh, kan setahun sekali doank yah mereka silaturahmi sama keluarga..

Kemaren kantor gua udah bagi2 baju buat yg udah punya anak. Ini emang tradisi kantor gua nih, tiap lebaran juga bagi2 baju. Yg cowo2 dapet baju kemeja, sedangkan yg cewe2 dikasi jatah belanja baju seharga 300rb. Tapi harus dibelanjakan baju, ga boleh groceries gitu maksudnya. Trus yg udah punya anak dikasih baju buat anak juga. 2 hari lalu sebetulnya udah dikasih, eh kok gua dikasihnya baju anak cowo ukuran 3 thn. Lha anak gua kan cewe. Gua minta tuker, ditukerin baju yg lucu banget. Untung gua minta tuker...

Trus hari ini, kita ngundi parcel. Gua dapet permen n coklat sama cornflakes lagi. Heran deh kok gua tiap tahun dapet cornflakes sih. Jodoh banget deh. Ntar gua mo kasihin ke ponakan lagi aja secara org dirumah ga ada yg doyan cornflakes. Mungkin ntar ya kalo Andrea udah bisa makan.

Sekarang udah mendekati jam pulang. Tapi gua kok ngantuk ya ? Ga biasa2nya nih, hehehehe... Besok masi masuk sih, mo beberes kerjaan juga. Sebelumnya mo ngucapin Minal Aidin bagi yg merayakan, n Happy Holiday ya friends..

2 komentar:

Arman mengatakan...

wah enakan dikasih duit dong biar bisa milih sendiri bajunya ... hehe

met liburan ya!

~Srex~ mengatakan...

Terus buat papa nya di kasih apa....? ya deh met liburan ya...