Selasa, 04 November 2008

Promo masi berlanjut..

Duh udah lama ga update yah.. sibuk bener nih, kerjaan padet det..
Hari jumat kemaren, gua dapet telpon lagi dari susu nya Andrea. Setelah tanya hal2 yg ga penting (hihihi..), belakangan mbak nya bilang lagi ada promo nih Bu. Nah ini dia nih yg gua tunggu, hehehe..
Katanya kalo beli langsung via telp ke Toll Free, sekarang bisa diantar, dg harga sama persis dengan yg gua beli terakhir waktu dapet promo kaus dan mug itu. Trus nanti bisa kumpulin point, satu kaleng yg 900 gram dapet 30 point. Nah point2 ini nanti bisa ditukar dengan hadiah2 tentunya. Mulai dari hadiah hiburan berupa mainan anak2, trus ada sepeda roda tiga juga, sampe ke hadiah utama.

Hadiah utama nya TV 21 inch atau Nintendo DS Lite. Bisa ditukar setelah membeli total 36 kaleng ukuran 900 gram. Hitung2, sebulan bisa pake sekitar 4-5 kaleng, berarti sekitar 7,5 bulan kemudian udah bisa dapet tuh hadiahnya. Kalo dipikir, lagi2 lumayan ya promonya, drpd ga dapet apa2 gitu lho, apalagi belinya juga di harga yg sama, paling lbh murah bbrp ribu aja kalo lagi promo. Wah tergiur juga nih gua, tp kemaren gua blm pesen sih, soalnya kan minggu lalu nya baru beli 3 kaleng yg waktu itu dapet kaos sama mug.. Kalo dipikir2 kenapa ya bukan harga susu nya aja yg dipangkas, ga usah lah pake2 promo spt itu..

Pas jalan balik dari kantor lewatin C4 puri, liat spanduk boleh beli susu Enfagro* seharga 136rb sekian aja bila belanja kelipatan 50rb, khusus tanggal brp gitu. Wah ternyata semua lagi pada perang promosi nih, hehehe... Gua sih ga berburu soalnya emang bukan susu itu yg diminum..

Weekend kemaren, sempet jalan2 ke kelapa gading, mau ngambil titipan dari koko Jimmy yg di Sydney buat kita. Wah udah lama banget yah gua ga ke drh sana, ternyata udah banyak berubah. Ketinggalan banget yah gua, hahaha.. maklum deh maennya selalu di drh Barat dan Pusat aja sih. Sempet ke farmers market, beli makaroni dll yg udah abis dirumah, trus makan di foodcourt. Tadinya masi mau bawa andrea maen ke timezone tp udah cape, akhirnya pulang aja deh.

Weekend besok bakalan padet nih, banyak banget rencana, trus ada kondangan juga. Hari sabtu dan minggu malem kondangan. Jadi bingung nih ngatur schedulenya, bisa2 sabtu ga keburu kondangan. Ya liat nanti deh, mudah2an aja bisa.

Besok Andrea udah 19 bulan nih. Udah makin gede, makin berat, n makin lucu tentu saja, hihihi.. Sekarang udah ngerti banget kalo ditanya, mau apa ga mau, dia udah bisa ngangguk ato geleng. Kalo dulu2 kan ngaco tuh, mau tp geleng2, hahaha... Cuman ngomongnya masi kurang ya, blm terlalu byk perbendaharaan kata. Pelan2 aja yah nak, ntar lama2 juga bisa.. Trus kemaren dibilangin bs kalo dorongan sepedanya patah. Duh baru juga pake 2 bulanan nak.. Kata bs sih pas di komplek gitu, jalan di tanjakan, dia dorong trus patah. Ya masi untung lah anaknya ga jatuh. Kasian nih jadi skrg naik sepedanya ga bisa terus2an didorong, bisa melintir tuh pinggang kalo bongkok2 terus. Apa yg naik keberatan ya sampe pas didorong gitu patah, hahaha...

Sekarang juga udah pinter tuh kalo ada maunya, langsung kiss2 mama or papa di mulut, jadi ga bisa nolak deh kalo gitu, siapa yg ajarin yak, hihihi... Tidur malem skrg jadi lbh cepet nih, soalnya tidur siang cuman sekali sih, jadi malem cepet deh telernya. Padahal gua blm puas maen tuh, eh udah mau bobo anaknya.. Lagi doyan2nya makan Hagen Daz* nih, padahal lagi hujan2 gini masa makan es. Tapi kalo udah dikasih ga mau brenti, kudu dibujukin dulu baru mau.. Kerjanya makan melulu nih anak gua, hahaha... Gpp yg penting sehat ya nak, apa aja akan mama kasih kok..

2 komentar:

yhalim mengatakan...

yun, belanja susu di c4 lebih mahal. contoh pediasure,
kalo di c4, 156rb.
toko bayi deket rumah, hanya 143rb.
toko di palem, 136rb.

gile kan bedanya

Yunita mengatakan...

@yulia : Hah, masa yah Yul ? Gua udah bandingin ke hyper sama hari2 sih masi murahan di c4, jadi gua selalu beli disana. Denger2 di duta buah juga suka murah ya ?