Rabu, 12 November 2008

Campur-campur

Bulan November ini, banyak kejadian n yg pasti semua berhubungan dengan duit, hihihi...
Yg pasti di bulan ini pula akhirnya kita bisa lega, lepas dari beban yg selama ini menghimpit (apaan sih..).
Moga2 bisa mulus sampe akhir deh..

Bulan ini juga banyak banget yg merit yah, kalo mau didata, total ada 6 kondangan, terhitung sampe akhir minggu ini. Ga tau kalo sesudah itu ada yg ngundang lagi. Perasaan tiap minggu kondangan n makan2 terus.. Trus ada 2 sodara yg melahirkan, welcome to Baby Jason Michael Lim and Baby Bianca Anabelle Yulianto. Andrea jadi dapet banyak dede2 nih skrg..

Hari selasa kemaren, krn ada satu urusan jadi kita agak telat pulang kerumah. Jam setengah 9 baru nyampe, trus langsung makan, mandi baru nyari Andrea deh dikamarnya. Eh ternyata si eneng ngambek lho. Ga ada senyum sama sekali, biasanya kalo kita pulang udah lonjak2 liat kita n minta digendong, kemaren mah boro2. Tapi tetep ngikutin sih ke kamar kita, cuman ga ada senyumnya. Wih anak mama kok udah ngerti sih.. Habis itu gua langsung janji besok akan pulang pagian dari kantor, biar bisa nemenin dia maen lebih lama. Ternyata anak itu super sensi ya, mama nya pulang lbh telat dari biasa aja dia sadar..

Weekend besok kita akan kedatangan temen dari Surabaya nih, n rencana akan ajak dia jalan2. Pikiran gua pengen ajak ke ancol, soalnya dia pengennya liat pemandangan, bukan mau shopping katanya.. Sekalian ajak andrea maen air laut. Tp kalo mikir jam 6 pagi nya itu, kok berat yah, hahaha... Btw minta komen nya yah friends, kalo ke ancol, bagian mana nya sih yg masi bersih buat maen ?

Bulan ini juga gua jadi banyak berpikir dan banyak bersyukur atas apa yg kita miliki sekarang. Bukannya biasa engga bersyukur sih, tetep bersyukur kok. Selama ini punya suami n anak yg sayang banget sama gua, n juga punya keluarga yg selalu perhatiin gua dalam segala situasi. Sampe kapan pun kan gua akan jadi anak n dede bungsu, jadi paling disayang gitu kali yah, hehehe... Jadi mellow nih, dingin2 n mendung2 gini..

4 komentar:

Arman mengatakan...

hmm gua gak bisa ikut membantu ya.. soalnya menurut gua kalo di jakarta yang paling asik ya shopping di mal dan makan2 di restoran2... hehehe

Yunita mengatakan...

@arman : wah komen tak membantu, hehehehe... o iya lo kan paling takut ke pantai ya.. gpp kok man, batal ke ancolnya, katanya lagi tercemar kutu aer.. parah yah...

Anonim mengatakan...

akhirnya gw bisa juga kasih comment :).Nah krn ini gw dah telat kasih komen,jadi ke ancol ga Yun?Sbt kemaren Dufan dibook sama Mandiri lho dlm rangka ultah mandiri 10.Smua pegawai dpt tiket gratis masuk + keluarga tp gw ga pergi sih..udah bisa gw bayangkan pasti seperti cendol :)

Yunita mengatakan...

@Flora : Ga jadi ke ancol Flor, temen gua malah rame2 ke bandung tuh..