Senin, 24 November 2008

Sleepy Monday...

Huaahhmmmm.... Ngantuk bener nih pagi ini, padahal senen nih, mestinya ngantor dg semangat baru yah, hehehehe...
Gara2nya semalam kita ke airport, trus pesawatnya delay, yg mestinya tiba 21.30 akhirnya jam 22.30-an baru tiba, belum lagi nunggu bagasi dll. Kelar dr airport, lewat tol rencananya mau keluar kamal/cengkareng, eh ternyata ditutup bo', krn ada perbaikan jalan. Wah akhirnya kita dibuang ke pluit tuh. Gile muternya jauh amat.. Nasib deh akhirnya jam 12 lewat baru sampe rumah... Tadinya udah ga mau ikut tuh gua, tp Jimmy bujuk2in gua katanya biar ada temen di mobil takut ngantuk. Andrea pas liat kita ganti baju langsung siaga 1 tuh, ga mau lepas sama sekali, sampe kita pergi dia masi nangis, hiks...

Oya jumat kemaren jadi juga gua beli susu buat andrea via home direct. Trus dibawain deh brosurnya Anmu* clubnya. Pas gua liat wah hadiahnya menggiurkan euy. Produk2 babynya semua dari Chic*o, kan mahal2 tuh ya. Mulai dari termometer digital, trus sepeda roda tiga, ada stroller juga, ada tenda buat camping, sampe ke TV samsun* n Nintendo DS lite. Duh gua sampe tergiur berat.. Lumayan banget tuh, kesannya beli susu ga sia2, hihihihi..... Kata temen gua, beli susunya jadi semangat, haiyah... Malah kata yg jualan, kalo ibu pesen skrg nih, misal nya 32 kaleng, TV nya bisa langsung kita bawain. Ckckckck 32 kaleng bisa buat persediaan 6 bulan tuh. Kaya ga ada hari esok aja buat beli susu ya. Akhirnya gua putusin nyicil2 aja deh belinya, moga2 aja sampe point gua terpenuhi ntar hadiahnya masi sama or even better dr yg skrg, hahaha...

Pas belanja ke C4, gua sempet tanya juga soal point2 ini ke counter Anmu* yg lagi2 masi promosi disana, kali ini hadiahnya beli 3 kaleng yg 900 gram dapet travel bag. Tp katanya di C4 sih ga ada promo kaya gini, promonya lagi tas itu aja. Pas gua minta liat tas nya lumayan juga lho, tebel n bisa buat ke puncak lah (haiyah...). Tp gua ga beli kok, baru juga kemaren beli masa gara2 tas doank trus beli lagi, hihihihi... (gua kan incer Nintendo..)

Oya hari sabtu kemaren juga anter andrea booster DPT Polio. Asik nih udah kelar imun2 nya, ntar stlh 2 years b'day baru imun Typhus lagi. Lega deh ga usah antri2 yg menyebalkan itu lagi buat brp bulan ini. Pas mau masuk ruang dokter, si eneng pake ilmu kerasin badan tuh, hihihi... Trus sama Jimmy digendong deh. Tp pas diperiksa n disuntik kaga nangis tuh, biasa2 aja ampe dokternya bilang hebat nih andrea disuntik ga nangis.. Ya kan dagingnya tebel dok.. Hehehe.. Oya BB masi di 15 kg tuh belum beranjak lagi..

Malemnya kita ke TA, makan di Fis* n co lagi. Gua pesen grilled gindara with black pepper sauce. Kaga enak ah, eneg gua makannya. Kalo bukan inget harganya sih udah ga lanjut tuh makannya. Ga tau knp nih family gua doyan banget makan disini, sementara gua ama Jimmy biasa2 aja malah cenderung ga doyan. Tp krn kebersamaan aja akhirnya ikut juga, hahaha...
Abis dari situ kita ke grame*, liat2 dvd tp ga beli sih, kayanya dvd barney andrea udah kebanyakan deh...

Hari minggu nya ada kondangan nih tp krn mesti ke airport akhirnya kita ga pergi deh. Leha2 aja sampe waktunya ke airport. Skrg udah senen lagi nih, huaahhhhmmmm....

2 komentar:

Arman mengatakan...

wah promo susunya asik banget.. bisa dapet tv??

Anonim mengatakan...

iya nih gue juga kondangan melulu nih yun...

lagu dewiq:
bokek bokek ah... bokek bokek ah...

=))