Rabu, 19 November 2008

Kenyang...

Wah lagi kenyang banget nih, abis lunch bebek goreng surabay*, yg dikasih temen waktu visit sabtu kemaren. Hmmm enak banget ya, sayang kurang banyak euy, hahaha... Trus seingat gua dulu pernah dibawain gede deh, kok skrg jadi kecil banget ya, skrg jadi kaya ayam kampung gedenya, hahaha...
Di drh puri ada juga tuh yg jual bebek goreng sby, tp blm pernah nyoba, sama ga ya ? Kalo lewat sih keliatannya sepi2 aja, jadi ga tertarik buat masuk..

Minggu ini bener2 sibuk nih dikantor, sampe ga bisa napas deh. Mana asisten gua ga masuk lagi, papanya sakit. Tapi ga terasa sih tau2 udah hari kamis aja, besok udah mau weekend.. asikkk... Senen kemaren gua cuti sih, ada urusan yg mesti diberesin n ternyata sore baru kelar semua urusannya. Hiks kirain bisa cepet kelar trus mau maen ama andrea, ternyata nyampe rumah udah sore2 juga..

Minggu lalu sempet reuni kecil2an sama temen dari masa kecil. Paling enak ngumpul ama temen2 ini krn udah ga pake jaim2an yah. Udah kenal lama banget, udah tau semua sejarah masing2. Sayang waktu ngumpulnya singkat banget. Minggu nya masi pengen ketemuan lagi tp mereka mo ke bandung, n kita ga bisa ikut krn malemnya ada kondangan yg ga enak kalo ga pergi. Akhirnya sepanjang hari minggu telpon2an aja tanya posisi. Sempet foto2 juga sih, ntar dipajang terpisah aja yah..

Reaksi andrea waktu liat ii-ii dan om2 sih rada malu2, tp abis itu biasa lagi. Nih anak emang ga takut ama org nih, paling 5 menit doank malu2 kucing abis itu biasa lagi. Cuman waktu diajak foto rada celingak celinguk liat sekeliling. Kata temen yg liat sih, udah gede banget ya, dibanding foto yg dipajang di fs. Ya itu emang udah lama ga di update sih..

Hari minggu malamnya, ke kondangan. Ceritanya dokter gigi gua nih yg merit. Ganteng bo', hahaha... Ceritanya nih dia masi sodara ama ipar gua, jadi dulu sempet dikenalin sama dia yg ternyata prakteknya deket rumah. Pas mo merit waktu itu centil deh pengen bersih2in gigi biar difotonya cakep, hihihi.... Waktu kita merit ngundang dia juga n dia dateng, so skrg dia merit juga kita wajib pergi. Udah gitu meritnya ditempat yg sama dg kita, di Hotel Menara Peni*sula, jadi tambah niat lah mo pergi, itung2 nostalgia.. Ajak andrea juga, hepi banget tuh dia, disana makan puding, makan buah macem2 deh.. Hari minggu besok ada kondangan lagi nih di Four Season*, wah wah tiap minggu makan2 enak euy..

Sabtu ini rencananya mau bawa andrea imunisasi, abis itu mungkin belanja bulanan ke C4, trus pulang deh. Berhubung mami gua lagi ke Jambi, so mungkin ga ke mami deh sabtu ini, biasanya ga ada org juga siang2 gitu kalo ga ada si mami.

Perkembangan terakhir Andrea, skrg udah mulai bisa ngomong lho dikit2. Kaya minggu lalu liat kura-kura di rumah mami, dia bilang "kua..". Gua pancing lagi, gua bilang "kura-kura". Eh dia bilang lagi, "kua...". Trus kemaren gua maen boneka2an ama dia, trus gua ngomong, wawa, yancing (mata) nya ada brp ? Dia bilang, "uaaa"... Emang kebetulan ato emang selalu ngomongnya ua ua gitu yah, hahahaha gua menghibur diri aja deh. Selain itu ada kebiasaan baru, skrg kalo mo bobok harus ditemenin papa-mama. Biasanya sih dia tarik gua doank, tp skrg papanya juga ditarik2 kalo dia udah ngantuk. Padahal kemaren malem papanya udah molor duluan tuh, eh dia pukul2 kakinya suruh bangun temenin dia juga. Manja tenan... Papanya yg udah molor trus kebangun, jadi senyum2 deh. Tiap hari ada aja kebiasaan baru nya..

Tidak ada komentar: