Jumat, 15 Mei 2009

Go Holiday

Akhirnya hari yg ditunggu2 udah hampir tiba, horee...
Selasa besok kita akan jalan2 ke Thailand, for 5 days.
Perginya rame2, tepatnya ber 10, sama mil-fil gua juga, sama cici gua n keluarganya.
Pasti fun deh berhubung enci gua juga bawa anak2nya yg lucu, yg mana Andrea pasti seneng banget ada mereka juga.
Rencana nya nanti disana akan ketemu temen2 lama juga, yg udah 11 tahun ga ketemu, wow..
Temen2 skul di Beijing dulu, yg skrg udah pada berkeluarga juga.
Yg paling ga sabar mau ketemu sama Yee, ex roomate gua dulu di Beijing. So much memories with her, can't wait to see her now. She just gave birth to her second baby, jadi mungkin cuman bisa ketemu kita sebentaran di Dream world nanti.

Persiapan2 berangkat rasanya udah semua, baju2 nanti aja pas senen baru nge-pack. Senen gua udah cuti sih, berhubung bs mau pulkam nya senen. Tadinya sempet mikir wah kita mau berangkat selasa, dia malah senen udah mau pulkam. Tp krn kampungnya jauh, kasian juga kalo dia cuman 2 hari di kampung udah kudu balik lagi. Ya udahlah gpp, itung2 amal, hahaha..

Pikir2 barang yg mau kita bawa lumayan juga nih, oleh2nya aja udah se-tas sendiri kali. Ada request khusus bawain lapis legit, sama kacang mente 3 toples. Trus ada snack2 khas indonesia kaya kripik tempe, emping manis dll. Banyak yah, udah kaya org mau jualan aja berhubung temen2 yg mau dibagi juga ada brp org sih.

Weekend ini sisa beli2 lagi bbrp keperluan, gua masi harus beli maenan buat si eneng di pesawat nanti.
Yg kepikir mau beli mainan dokter2an aja, yg enteng n kecil biar ga makan tempat. Kalo bawa boneka rasanya bakalan bosan, jadi beli mainan aja deh. Trus mau beli solusi softlens gua juga yg udah sekarat.
Abis itu apalagi ya, o iya mau ambil stroller juga, sama temenin Jimmy gunting rambut. Wih banyak juga yah, hahahaha padet..
Moga2 perjalanan kita nanti lancar deh, c u later friends..

3 komentar:

Flora mengatakan...

Senangnyaaaaa...hari yang ditunggu2 tiba juga.
Libur telah tiba libur telah tiba hore hore hore :))
Ditunggu cerita-ceritanya yah sepulang dari sana.Happy holiday Yun.

Farrah, Kong and Little Sora mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Farrah, Kong and Little Sora mengatakan...

lucky...enjoy your vacation Yun. Take lots of pics especially of Andrea.