Senin, 25 Mei 2009

Our Fun Fun Fun Thailand Trip (1)

Hi, we're back..
Cape, seneng, ngantuk masi terasa banget sampe hari ini.
Berikut cerita2 seputar jalan2nya, enjoy..

Day 1
Pagi2 udah siap2in barang dan ngecek2 lagi, takut ada barang Andrea yg ketinggalan.
Jam 1.30 jalan ke airport, sampe airport check in, urus bebas fiskal semua berjalan mulus tanpa hambatan. Kelar dr sana kita duduk dulu untuk isi2 Departure Card, sambil tunggu2 si Cici n keluarga nya sampe. Ternyata ga lama mereka nyampe deh. Jadi tunggu2an lagi disitu, sampe keluar semua urusan baru deh kita masuk. Di ruang tunggu Andrea lincah banget, ga bisa diem, sampe akhirnya jatuh kejeduk kepalanya, nangis deh dia. Udah dibilangin ga usah maen disitu, tetep ngotot sih. Untung ga parah n nangisnya ga lama.
Pesawat take off on time, di pesawat Andrea kuai deh. Ga nangis sama sekali. Awalnya krn takut dia nangis, gua mau kasih susu sekotak pas mau take off. Ternyata gua kecepetan kasihnya, pesawat blm take off susu udah abis disedot, hahaha... Pas di psw gua sempet titipin di mil krn gua mau ke toilet. Ternyata di belakang kursi mil ada anak kira2 setahun gitu. Andrea jadi mean ama dia, maen foto2an tuh, Andrea bilang chiiisss chisssss, suruh dedenya gaya, hahaha.. Ga bobo sama sekali tuh dia di psw.
Kita pun sampe di Suvarnabhumi airport at 19.45.
Si Cici sempet kasus kehilangan kopernya 2 biji tuh, sampe lama kita nungguin itu koper dicariin, tp tetep ga ketemu juga. Akhirnya diputusin balik ke hotel dulu sama guide, soal koper nanti diurusin lagi.
Sampe hotel udah jam 10 kurang, kita tinggal di Citin Pratunam Hotel, drh Pratunam.
Andrea udah bobok dengan suksesnya di gendongan gua.
Turun dari mobil tour, ternyata temen gua Juang dan Pooh udah nunggu di hotel.
Sempat lepas kangen sebentar, trus gua naik deh ke kamar krn kudu boboin Andrea.
Si Cici sempet jalan lagi sama mereka untuk beli baju berhubung koper dia ilang.
Ternyata daerah sekitar hotel itu penuh jualan makanan dan baju2 lho. Puas deh sama hotelnya.

Day 2
Pagi2 udah turun breakfast, Andrea bangunnya cepet krn semalam juga bobonya cepet.
Jam 8 dijemput guide, trus kita jalan deh menuju Wat Arun Temple.
Naik boat sampe ke tujuan. Di Temple ini kita sempat diberkati oleh Bhante. Berhubung yg laen Katolik jadi hanya gua sama Jimmy aja yg masuk ke dalam keliling2.
Kelar dari sana kita menuju pabrik permata. Lihat2 sekeliling ternyata Jimmy tertarik sama Black Safir nya. Maksa2 mau buat gua padahal gua ga demen tuh. Akhirnya dia tetep beli juga.
Sayang istri, sayang istri, hahaha...
Kelar dari situ kita lunch, menu siang ini buffet komplit, enak2 deh makanannya. Dari sushi, sampe makanan Italy, dan nasi2 pun ada. Wih puas deh..
Setelah itu perjalanan lanjut ke Elephant Show. Andrea demen banget tuh liatin Elephant nya bisa maen bola, gambar2, mijit2 org, macem2 deh.
Kelar dari situ kita menuju Pattaya, sekitar 1,5 jam deh baru nyampe.
Karena malamnya kita mau nonton Alcazar show dan masi ada waktu, jadi kita mampir ke mall terdekat dulu utk jalan2 sebelum dinner. Sempat beli baju di mall itu, trus ke money changer.
Habis itu dinner, kali ini menu nya Thai food. Lumayan enak juga sih.
Jam 8 kita nonton Alcazar show. Wow gile itu banci2 bener2 cantik lho. Sampe ada pinggulnya segala. Kok bisa ya ? Gua sampe terheran2, lbh cantik dr cewe euy..
Kelar nonton trus balik ke hotel. Kali ini stay nya di Hotel Pattaya Centre. Ga sebagus di Bkk nih hotelnya, kamarnya sih gede cuman hotel tua aja. Untung cuman semalam disini. Habis boboin Andrea gua baru bisa mandi dll. Abis itu makan duren yg Jimmy beli tadi di deket resto. Duren nya yummy banget, murah lagi, duren monthong sebiji gitu ga sampe goban.
Trus si Cici dapet good news, kopernya udah ada juga tuh di hotel, dianterin dari airport langsung kesitu. Hepi deh dia.

Day 3
Hari ini bisa lebih santai bangunnya krn ga pake acara mandi dulu, soalnya kita mau maen ke Coral Island. Berhubung Andrea masi bobok gua pikir biarin ajalah sampe waktunya b'fast baru gua bangunin. Kelar b'fast langsung naik mobil, trus brenti di tempat untuk naik boat.
Sampe di Coral Island, awal2nya Andrea ga mau tuh injek pasir. Trus diajakin maen pasir sama Jimmy, eh akhirnya mau tuh dia, kaki gua ditutup2in pake pasir.
Lama2 jadi ngerengek2 mau you yong, akhirnya gua gantiin deh bikini nya, pakein sunblock trus dia bener2 hepi tuh pas udah kena air. Biar matanya kena air asin juga cuek tuh, langsung diseka2 aja trus maen lagi. Ini anak shio babi tp ga takut air, hahaha...
Pas disuruh naik dia ga mau lagi, untung anak Cici udah mau naek juga jadi dia ngikut deh.
Kelar beres2 kita sempet beli2 kelapa thai dulu, baru deh naik boat lagi balik.
Sampe hotel mandiin Andrea, trus gua juga mandi. Jimmy numpang mandi di kamar mil biar cepet. Trus check out deh krn mau balik ke Bangkok.
Lunch dulu, trus mampir ke Sriracha Tiger Zoo. Disana Andrea hepi lagi nonton tiger show, crocodile show sama pig show. Ada lomba lari piggy2 yg gendut2, trus piggy nya bisa ngitung, bisa masuk2in lingakaran ke dalam lobang. Hebat juga.. hahaha..
Sempat liat anak2 babi yg dijadiin satu dengan emak tiger, ih emaknya serem lho, begitu kita samperin dia langsung berdiri deketin kita ngeliatin. Kayanya ga seneng kalo kita liatin gitu.
Kelar dari sana udah sore, trus mampir ke Honey Factory. Sempet icip2 honey yg Andrea doyan banget, itu sendok ga mau dilepas bo', dijilat2 terus, hahaha..
Sampe ke Bkk udah malem, kita dinner buffet di Twin Tower Hotel. Andrea makan bubur babi semangkok penuh, sampe ludes tandas. Hahahaha laper banget anak gua..
Rencana semula kita udah minta guide untuk ke Suanlum night market, tp ternyata para ortu2 nya udah cape, jadi akhirnya kita balik ke hotel deh. Sampe hotel gua masi keluar lagi utk liat2 drh sekitar hotel, sempat belanja baju lagi disana.. Abis itu balik jam 11 malam, siap2 bobo deh..

Ceritanya bersambung besok yah.. panjang banget soale.. jgn bosen yah bacanya, hehehe..