Kamis, 21 Agustus 2008

Barney is all over my head..

Postingan ini udah kaya jeritan hati nya Arman kali yah, hihihihi...
Sama kaya Andrew, Andrea juga lagi tergila2 banget sama Barney. Udah gitu, DVD player kan adanya di kamar gua, so kalo malem dia pasti minta nonton, otomatis kita jadi ikutan temenin dia nonton. Kalo di TV bawah adanya VCD, n Andrea cuman punya 1 VCD Barney, yg lain semua DVD, tp dia paling demen episode yg VCD, mungkin krn rata2 lagu didalem udah familiar kali. Jadinya dia dibawah juga tiap hari minta jatah preman, trus malem pas sama kita minta nonton lagi tp cuman gua kasi nonton bentar, secara jatah dia nonton seharusnya cuman sehari sekali gitu loh.

Kadang bingung juga, baru aja buka mata, liat tv langsung kasih remote ke kita, minta dibukain. Udah gitu dia tau banget lagi yg mana remote utk DVD, yg itu aja yg dikasihin ke kita. Kadang gua alihin aja deh ke yg lain, biar ga melulu mau nonton. Sekarang sih masi bisa digituin tuh, ntar kalo udah gedean lagi pasti lebih susah..

Meskipun gua sendiri juga demen nonton Barney ini, krn educational buat anak2, tp kalo tiap hari diputer n diputer lagi kayanya lama2 bisa gila juga ya, hahahaha... Tiap di kantor, di otak gua terngiang2 lagu nya, giliran pengen 'disetel' (radio kali bisa disetel..) ke lagu lain, yg keluar ya dari barney lagi, hahaha.. N ternyata si Jimmy juga begitu, pas lagi dijalan pulang dari kantor, gua denger dia bisa senandung lagu Barney ! Hahahaha udah kena demam barney deh kita semua..

Jimmy sih sempet protes, rugi nih Indovisionnya bla bla bla tp tiap anaknya minta toh dikasih nonton juga. Ya emang cuman bentar sih, ga sampe habis, anaknya juga pasrah aja tuh kalo kita bilang udah ya, besok lagi yah. Tp kalo dia lagi nonton film seru2 trus dipotong anaknya minta puterin Barney ya pasti mengganggu lah. Hehehe moga2 aja nanti kita bisa lebih tegas nih ke dia, jam nonton hanya boleh jam sekian, titik. Bisa ga ya ? Tapi emang sih pas liat ekspresi dia yg bahagia, sesekali ketawa ngekek2, kadang joged2, bikin kita trenyuh juga, anything for you, my dear.. Gua udah sempet rekam juga sih pas Andrea lagi nonton sambil joged2, tp gua blm tau cara upload video nih, gaptek deh, hehehe..

Oya Andrea ga suka nih liat Baby Bop sama BJ, ga tau kenapa, tiap ada mereka dia pasti liat kemana gitu, ntar kalo udah ga ada baru dia balik serius nonton lagi. Repot juga kalo tiap beli DVD harus cari yg ga ada mereka berdua.. Padahal menurut gua mereka itu lucu, kecil imut, apalagi kalo Baby Bop udah pake baju balet, hihihi..

Puncaknya sih besok mo ajak dia nonton Live show nya Om Barney. Moga2 aja mau tuh duduk anteng spt lagi dirumah kalo lagi nonton. Takutnya liat banyak anak2 trus mau jalan sana sini.. I Love you, you love me, we are happy family... With a great big hug and a kiss from me to you, won't you say you love.. me.. too.. Hehehehe asiknya udah weekend lagi..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

nasib sama. g jg nonton barney mulu.. g malah lebih parah. kadang maunya satu scene aja yg diliat.. misal yg ada nunggang kudanya, lagu yg itu aja yg diputer.. kalo dah mau abis, die tau, nangis minta ulang.. cape deh... gue mesti rewind, lama2 gue slow motion aja tuh hahahaha jd lebih lama kan gue rewindnya... ekkekeke

Anonim mengatakan...

hahaha... kalo Grace demennya nonton Hi-5.Soalnya kenalnya pertama kali Hi-5.Barney dia ga terlalu interested.

Yunita mengatakan...

@yulia : Wah Yul, mungkin kalo ntar Andrea gedean juga kaya Fang2 ya ? Udah bisa milih scene yg disenengin ama engga. Ntar pasti yg ada baby bop ama bj minta dilewatin deh.. Kalo di rewind2 gitu bisa cepet rusak ga yah ?

@flora : Gua juga pengen ngenalin Hi-5 nih Flor, tp ntar dulu deh, yg barney ini aja blm puas2 nonton dia kayanya, hehehehe...

Arman mengatakan...

kalo si andrew demen juga tuh ama BJ. kalo si BJ nongol biasanya si andrew bakal ngakak2. hahaha.

lu masih mending lho tv nya ada 2. lha kita tv nya cuma 1 1 nya gini... :P