Kamis, 07 Agustus 2008

Mules mules...

Uuuhhh knp ya udah 2 hari ini perut gua rasanya mules ? Kayanya gara2 barang expired nih. Ceritanya bos gua ngasih Irish coffee creamer nestl* dari Aussie, ngasihnya sih udah 3 bulanan yg lalu, n berhubung uenakkk banget, wangi kalo pake itu, so gua minumnya dikit2. Lagian gua juga ngeri kalo tiap hari ngopi.. Nah pas brp hari lalu pas gua buka lemari, baru gua liat lagi, halah ini kayanya udah expired nih creamernya. Bener aja, disitu tulisnya expired "August 2008". Seharusnya bulan ini masi bisa minum kan yak ? Nah pas 2 hari lalu mulai deh gua minumin tuh, pas gua buka kan gua ciumin tuh, bentuknya sih cair, di tempat kecil gitu, masi wangi sih, berarti masi bagus lah. Tp pas udah jadi kopi nya n gua minum kok rasanya lebih berminyak yah ? Biasanya kan ga berminyak gitu loh. Jadi curiga, tp tetep gua minum soalnya sayang sih kalo dibuang.. (ini sih emang dasarnya rakus kali.. :P)

Kemaren juga gua minumin lagi, secara masi ada brp biji gitu lho. N hasilnya, semalam perut gua melilit, pakein minyak kayu putih baru tidur deh. Tadi pagi gua bilang ke Jimmy, kayanya gara2 minum barang expired mulu nih jadi gini. Dia bilang ga mungkin, toh dia juga udah 2 hari minum ga papa.. Ya beda donk perut elit ama kaga ;) Sampe skrg ini perut masi aneh sih, ga berani minum dulu deh, lagian takut tulang keropos juga sih kalo tiap hari ngupi..

Btw, baru hari ini mo upload foto terbaru Andrea, diambil pas 16 bulan, itupun baru inget pas malem dia mo bobok. Udah jam 10 tuh tp masi seger aja. Kayanya dia siang kebanyakan tidur deh jadi malem seger bener. Untungnya rata2 jam 11 sih udah teler (untung??). Udah keliatan gede yah, trus rambutnya abis dikuncir keatas tuh makanya pas mo bobok dibuka kuncirnya, rambutnya jadi kacau deh. Lagi centil tuh minta dipakein bando gua, sayang bandonya item jadi ga terlalu keliatan di foto. Kalo udah pake bando gitu kepalanya sengaja dipamer2in ke kita gitu, kesannya liat nih bando ku, hihihihi....
Kemaren pagi ada kejadian pas lagi maen sambil jemur di luar, katanya temen Andrea yg udah umur 2 thn lebih, si Rachel, mukul2in pantat Andrea. Wah knp nih si Rachel gemes ya ama pantat Andrea yg montok ? Udah gitu pake acara mo meluk lagi, tp si Andrea nolak, didorong Rachelnya. Wah belagu amat sih nakkk...
Duh skrg lagi ngantuk berat deh, abis mules datang ngantuk, hehehehe... Penyakit males..
Untung udah weekend nih.. Barusan dapet kabar kalo beli hp Son* Eric*on khusus hari ini diskon 20% lho di GI. Ada yg berminat ?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah bisa jadi sih gara2 lu keracunan. tapi sekarang uda oke kan?

Yunita mengatakan...

Keracunan yah ? Sayang deh padahal masi banyak..
Skrg udah ga mules sih, tp acara pake minyak kayu putihnya berlanjut deh tiap mo tidur..
Btw kemaren minggu ke pasar ga Bu ?