Senin, 18 Agustus 2008

Beautiful Long weekend

Bener2 seger nih, abis long weekend kaya gini, masuk2 skrg badan udah fit, siap buat kerja lagi (beneran nih ?).

Sabtu kemaren, pagi nya gua ga ke kantor, hihihi... Secara minggu nya rencana mo ke Taman safari, so sabtu pagi kudu ke pasar buat belanja makanan. Kepikir seandainya ada accident trus kita kepaksa nginep, paling ga kulkas udah berisi buat seminggu kedepan. Trus mo beli ayam juga buat bikin ayam kuning, bekel buat ke TS nanti..

Abis dari pasar, pulang mandi beres2, trus ke rumah nyokap. Sempet lewatin Hypermart puri, wih udah rame banget bo', padahal jam baru menunjukkan pukul 12 lewat n setau gua diskonnya nanti jam 4. Udah ada panggung gede yg gua udah liat dr kemarennya, krn bakalan ada Padi katanya. Sebetulnya udah rencana kesitu juga sih dr brp hari sebelumnya, tp si Jimmy mendadak males, kata dia kan maximum cuman 1 juta, susu juga dibatesin max 2 kaleng doank, n dia udah titip beliin ke temennya, so dia ogah pas udah liat antrian segitu hanya utk masuk ke parkiran doank. Itupun pada parkir di kantor walikota yah. Akhirnya itu kartu ga jadi dipake deh. Untungnya pagi ini Jimmy kabarin temennya bener2 beliin lho susu, baik banget yah. Dapet 2 kaleng seharga 1 kaleng saja, lumayan.. Sampe di rumah nyokap, drop Andrea, trus gua nyalon deh. Malemnya kita ke TA, makan di Na* Xiang. Mahalnya amit2 deh, padahal porsinya dikit.. Gua sih ga bakal deh makan disana lagi, rasanya juga standard gitu lho..

Di TA sempet liat balon gas nya Fuwa, n sempet foto juga. Andrea biasa2 aja sih liatnya, kayanya sih dia rada ngantuk soalnya siang tidur dirumah nyokap cuman bentar.. Malem balik ke rumah udah jam 11 kurang. Andrea udah ketiduran di mobil, sampe rumah langsung di bobo'in di box. Gua beres2 barang dulu buat berangkat besok.

Hari minggu, jam 6.30 kita jalan deh dari rumah. Udah dibawain bekel sama mbak, Andrea juga tumben tuh jam 6 kurang udah bangun, udah feeling kali dia mo diajak jalan. Jam 9 baru nyampe TS, lama yah, soalnya jalanan rada merayap sih. Sepanjang jalan Andrea bobok aja tuh, n baru bangun pas udah mo nyampe. Good girl, dia emang nice sih kalo naek mobil, duduk anteng ato bobo aja. Pas liat kita ngasih makan wortel ke 'penghuni' TS, dia udah semangat, mo juga ngasih makan. N dia berani banget lho, malah pengen dipegang tuh hewan2nya. Wiihhh serem ah nak, lagian binatangnya rada bauk deh.. Ini foto Andrea lagi ngasih makan salah satu penghuni :

Semangat banget lho dia, emang dasarnya pecinta binatang sih. Pas ada satu kuda zebra yg lewatin kita, kayanya ga nyadar kalo mo dikasih makan so dia lewat aja, Andrea malah pasang tampang sedih. Sedih ga bisa kasi makan, hihihi... Pas masuk baby zoo, disini lebih mo megang lagi nih, megang baby tiger. Hiii gua yg tadinya mo ajak Jimmy foto bareng jadi takut ah, ntar pas foto mo dipegangin gimana, ntar aja deh kalo dia udah gedean lagi. Akhirnya kita foto2 dari luar aja deh :


Disini Andrea udah rada ngantuk nih, kira2 cuman 10 menit kelar foto ini, Andrea udah ambruk tidur digendong pake cukin ama cus. Jadinya gua sama Jimmy deh yg explore berdua. Ke gift shop, muter sana sini liat2, pas balik2 ketemu cus n mertua lagi nonton pawai jam 2. Andrea kebangun krn berisik, tp tetep semangat liatin pawai. Abis itu gua ajakin naik kereta gantung, seneng tp rada takut2 gitu dia, meluk gua erat2, tp matanya ngintip2 sana sini.

Overall dia seneng banget deh diajak jalan2, di mobil juga well behaved banget. Gua udah kepikir lebaran mo ajakin kemana nih, hihihi... Balik dari TS jam 3 lewat, mampir beli pisang dkk dulu. Sempet nawar sampe diomelin2 ama satu ibu2, ih galak banget tuh. Masa gua tanya pisang ambon dia bilang 20rb, wong gua beli pisang ambon di tukang buah langganan gua cuman 10rb kok satu sisir, masa di puncak 20rb ? Jalan ke sana2 lagi, dapet tuh gua pisang seharga 5rb saja. Gua ama mertua ampe kesel2 deh ama itu ibu. Beli pisang mas, pisang ambon, tomat juga murah banget, cuman 3rb sekilo, secara di jkt 6rb gitu lho.. Emang bener tuh kalo mo belanja di puncak kudu udah tau harga, jgn mau diboongin aja..

Habis dr sana mampir lagi ke Cimory, beli susu n yoghurt. Balik2 sampe rumah udah jam 7.30. Untung udah telpon si mbak minta masakin makanan Andrea. Sampe rumah langsung makan deh. Ini anak begitu masuk pintu rumah langsung nunjuk tv, wah kaga lupa dia hari itu blm dapet jatah nonton Barney. Dia emang gua bolehin nonton sehari cuman 1 episode aja. Trus karena semua sibuk mo beres2, termasuk cus nya mo beres2 barang, so kali ini gua bolehin makan sambil nonton Barney, biar anteng. Moga2 ga terbiasa deh..

Hari senin nya leha2 aja dirumah. Makan enak, mandiin Andrea, tidur siang, sore nyantai2 bareng Andrea, nemenin nonton Barney, seneng deh.. Malem sempet beberes lemari baju, secara banyak banget baju yg udah mesti dilungsurin. Liat2 kalender, ternyata nanti Desember lagi baru byk long weekend yah.. What a lovely days..

7 komentar:

yhalim mengatakan...

enak ya jalan2 ke TS..
andrea asik ya, masih mau diatur.. good girl deh..

Arman mengatakan...

hehe bertolak belakang ama andrew. si andrew gelian banget ama binatang2. tapi mungkin karena turunan kali ya soalnya gua juga geli ama binatang2 yang berbulu2 gitu. jijik rasanya. :P

pas kita bawa andrew ke kebun binatang, di baby zoo nya kan anak2 pada heboh megang2 binatang, di andrew gak mau. akhirnya gua ngasih contoh dengan (berpura2) megang. akhirnya mau juga si andrew megang tapi cuma sedetik abis itu gak mau lagi. geli dia ama bulunya. hahahaha.

padahal bersih sih binatangnya. cuma tetep aja ya geli... :P

MarvelLicia corner mengatakan...

halow yun... blogny aku link juga yah :D wah pengen sih bawa marv ke TS juga ( kalo di sini TSnya di Pandaan sih .. ) seneng ya long weekendnya :)

Yunita mengatakan...

@yulia : Iya untungnya Andrea kalo di mobil anteng Yul.. Fang2 kalo di mobil gimana ?

@arman : Berarti Andrew pinter donk Man, tau kalo lo cuman pura2 megang so dia juga cuman mo megang sedetik, hehehe..

@ariany : Monggo.. silakan di link yah.. Btw Pandaan itu brp jam dr Sby ? Sama kaya dr sini ke TS gitu ya ?

Anonim mengatakan...

@arman: sama man... gue juga takut sama segala jenis binatang hahaha... toooozzz...!!!

@yunita: yun... susu anak diatas 1 tahun mah max. 5 kok. sayang ya lu cuma beli 2?

Anonim mengatakan...

Yun, Jimmy tuh anak Binus MI angk97 bukan?Kl iya, salam buat dia yah..hehehe...gw dulu pernah sekelas sama dia.

Yunita mengatakan...

@flora : Wow, what a small world yah. Iya Jimmy ex Binus MI '97, gua udah tanya dia, katanya iya dulu sering sekelas ama elo ya ? Salam balik juga yah..