Selasa, 05 Agustus 2008

Penghargaan gua untuk... (Tag dr Dessy)

Huaaaa ini pertama kalinya gua ngerjain Tag nih.. Maklum deh gua kan itungannya masi baru yah dlm dunia per-blog-an ini.. cieee.... Ga pake basa basi lagi, gua mo ngasih perhargaan kpd :

1. Jeung Dessy... Secara dia lah yg ngasih gua kesempatan ngerjain Tag untuk pertama kali nya, hihihi.... Ngerjain Tag kok bangga yah.. Pertama baca blog nya dari Yulia, blognya seru banget sih. Trus baru ninggalin komen stlh tau kalo Jeung ini ternyata tetangga baru, tinggalnya ga bisa dibilang jauh ya.. Kesan n pesan sih anaknya rame, suka cerita apa adanya, friendly banget deh..

2. Jeung Yulia... Pertama kali kenal dunia blog dari Ibu satu ini, waktu itu blog nya masi di friendster yah.. Kalo kenal sama Yulia sih sejak thn 2000, waktu itu kita sama2 ikut satu kegiatan hasil kerjasama pemerintah Indo dan Taiwan, namanya Guan Mo Tuan, n kita dibayarin untuk jalan2 ke Taiwan selama 21 hari. Yg ikutan 6 cewe dan 7 cowo kalo ga salah, n selama hari2 itu kita yg dari ga kenal jadi akrab banget, temen jalan sampe temen begadang nyuci baju malem2, hehehe... Kesan n pesan sih ibu yg satu ini dedicated banget terhadap familynya, anak2nya.. orgnya juga sabar n periang..

3. Jeung Indah.. Secara Jeung ini yg selalu courage gua untuk buat blog sendiri, untuk rajin2 nambah postingan even dikala gua lagi ga tau mo posting apa.. Indah nih teman baik gua dari SMA, yg bisa diajak curhat apa aja.. n buat gua sih doi selalu ceria, meskipun kata dia kadang2 ga juga..

4. Jeung Inge.. Blog nya Jeung ini nih very inspiring, byk moral of the story nya. Pertama kali kenal Inge tuh waktu dulu sama2 skul di Beijing, doi masuk satu semester setelah gua. Sempet jalan bareng meski cuman sebentar, kesannya sih Jeung ini cuek abis orgnya, tp care sama temen..

5. Temen2 blog yg laen, yg gua kenal lewat tulisan2 mereka, yg bikin hari2 gua dikantor jadi lebih ceria dikala sedang jenuh, hehehehe... Maap ya kalo jarang komen, maklum baca nya juga ngumpet2 di sela kesibukan di kantor so ga bisa lama2..

Kayanya segitu aja pe-er nya ya Bu Dess, bagi siapa aja yg baca dan dg senang hati mo ngerjain Tag ini monggo ya...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

*blushing* ah yunita... akuh jadi maluwww dipuji2 gitu... hihihi...

thx ya uda dikerjain pe er nya

Yunita mengatakan...

Hehehe... Emang gitu keadaan nya sih Des..

Thx juga udah di-Tag, hihihi... (apa sih?)