Minggu, 24 Agustus 2008

Barney "Lets Imagine" World Tour 2008

Yup, we went to see Barney last weekend ! Segitu cintanya kah ? Hahahaha.... Tadi ada buyer gua dari Sing yg telp n nanya, How was your weekend, and gua cerita kalo we went to see Barney. She was quite surprised. Hahaha.. She said, your daughter is only 1 year and a half, right ? And I said, not yet but she is a big fan of Barney now..

Ceritanya Sabtu kemaren jam 4 sore kita siap2 n buru2 jalan ke Tennis Indoor Senayan, untuk nonton live show Barney jam 5 sore. Tunggu punya tunggu krn ada temen Jimmy yg mau ikutan, akhirnya baru jalan jam 4.30. Nyampe di senayan, sempet agak bingung nyari pintu masuk tennis indoor. Masuk ke sana, antrian mobil2 udah panjang bo', trus kita di drop Jimmy, sementara dia lbh pilih jalan2 ke Sency drpd ikutan masuk n bayar lagi, hihihi...
Di deretan depan banyak stand2 yg jualan produk barney. Gua ke counter Anmum dulu utk tuker tiket masuk. Di counter sana langsung dibilangin, Bu masuk skrg aja, udah mulai lho. Ok2 ternyata ontime banget yah. Masuk, sempet celingak celinguk nyari tempat duduk krn udah pada penuh. Untung dapet juga cuman agak nyamping nontonnya. Tp kayanya enak juga sih biar ga terlalu desak2an nontonnya. Waktu kemaren gua tanya dibilangnya 3 jam tuh show nya, sampe gua pikir lama amat yah, kudu bawa snack2 donk biar ga keroncongan di dalem. Tp ternyata show nya cuman 1 jam kok, itupun pake jeda setengah jam diantaranya, kayanya sih Barney nya mo ganti kostum gitu yah.
Dari lagu awal2 udah langsung Mister Sun, joged lah si eneng. Baru 3 lagu gitu, bs bilang mo ngasi makan dulu, biar abis itu bebas kalo mo joged2. Sambil gendong Andrea trus dikasi makan. Selama makan itu mata melotot ke panggung, trus gemes banget dia kayanya mo goyang2 gitu tp diiket pake cukin, hehehe... Kelar makan, malah jeda tuh. Pada bingung ini udahan apa belum yah tp lampunya masi blm dinyalain berarti blm kelar kan. Bener aja, 20 menit kemudian keluar lagi deh si Ba-ba (Barney versi Andrea)..
Kelar show nya, telpon Jimmy suruh jemput. Kaget dia, udah lagi makan di Sency secara tadi mikirnya kita bakalan kelar jam 8. Ternyata jam 6.30 udah nelpon. Gua jalan2 dulu di stand2 depan, tadi kan blm sempet liat2. Beli lagi DVD Barney yg Sing and Dance, sama aja harganya, 29 rb juga. Rame banget tuh disana, ada stand yg jualan merchandise original Barney juga. Gua sempet tanya kaos, 150rb cuman gambar muka si Ba-ba doank. Wah ogah ah, mahal..
Pulang dari sana, ke TA lagi. Makan di Canto* Bay bareng ortu n enci gua. Trus jalan2 deh, gua sempet beli baju terusan lucu banget disana. Yg bego, gua lupa mampir ke Pigeon, padahal udah niat pengen survey soal botol yg di postingan Jeung Yulia. Terpaksa next week lagi deh..
Ini ada foto2 show nya Ba-ba yg sempet gua jepret, ga terlalu jelas sih soalnya jauh n gelap..






Overall show nya cukup menghibur buat anak2. Tp harganya mahal yah kalo segitu buat 1 jam pertunjukan doank. Cuman kapan lagi bisa ketemu Om Ba-ba, hahaha...

3 komentar:

Arman mengatakan...

haha lagu mister sun itu juga salah satu favoritnya andrew... :)

gua aja juga jadi rada hafal...
oh mr sun... sun , mr golden sun, please shine down on me.. itu kan?? hehe

Yunita mengatakan...

@arman : toss sesama maniak barney, eh anak ya, bukan kita, hihihi...

Anonim mengatakan...

kami punya koleksi t-shirt balita BARNEY & friends lhoh...
lucu-lucu dan kaosnya nyaman banget...

datang ya ke http://boutiqkecilku.multiply.com