Rabu, 25 Juni 2008

Lanjutan Anniversary

Masi lanjutan dari cerita anniversary kemaren, rencana semula jadi berubah total. Awalnya pengen spend the day with hubby, jalan2 n fancy lunch gitu, tp ternyata pasukan pada mau ikut. So berubah deh rencana, pikir2 seneng juga kalo pada ikut n having fun together.. Trus gua tau2 kedatengan tamu bulanan, yg mana bikin gua sakit perut n pusing, bete juga krn ini bikin gua gagal berenang.
Menjelang siang akhirnya kita jalan ke taman palem untuk suatu urusan, abis itu jalan2 ke mall nya sekalian mo ke carr*four. Abis lunch balik kerumah, sempet nap bentar abis itu lanjut berenang. Ini ada foto Andrea lagi swimming with daddy. Mukanya rada aneh tuh krn abis kena ciprat air mancur, so bete bentar dianya. Kayanya sih dia bete krn diketawain daddy nya, hahahaha... Abis itu sih seneng lagi, ketawa2 n ga mau diajak udahan. Pas udahan n shower, udah rapih, eh malah minta turun lagi krn liat daddynya manggil2 di dalam kolam. Dg sekuat tenaga gua tarik dia n cepet2 bawa keluar, sblm dia nyemplung dg baju lengkap gitu, kekekeke... Abis berenang sempet kasih Andrea snack2 n minum biar ga laper, pulang kerumah baru dinner. Alhasil kemaren makan nya telat mulu, gpp lah sekali2..
Malemnya kita dinner dirumah aja, bakar ikan n other seafood, soalnya udah cape berat, terutama krn gua lagi M jadi badan pegel2. Sempet nyalain candle yg dapet dr vihara juga, n kita pengennya bisa nyalain candle tiap wedding anniversary kita, sesuai yg diinstruksikan oleh Romo Yoko. Overall, acara gua menyenangkan banget kemaren, n tentu tidak brenti bersyukur udah dikasih keluarga yg komplit, n hepi spt skrg ini.. May Buddha bless us always..


Tidak ada komentar: