Senin, 23 Juni 2008

Our 2nd Wedding Anniversary


Besok tepatnya tgl 25 Juni 2008 adalah ultah hari pernikahan kita yg kedua. Cepet deh udah nginjak tahun kedua, n di tahun yg kedua ini kita udah ada baby kecil yg lagi lucu2nya. 2 tahun yang lalu, di hari ini, H-1, seingat gua kita udah nyaris ga ada urusan lagi. Malah waktu itu gua lebih pengen cepet2 berangkat honeymoon daripada wedding ceremony nya sendiri, hehehehe... Berhubung besok gua mo cuti, so hari ini aja posting ceritanya yah..

Di H-1 itu kita masi ketemuan n ke florist ambil bunga pesanan, trus bawa barang2 hubby check in ke hotel krn malam itu hubby sudah akan nginap dihotel Menara Peninsul* n besokannya keluar dari hotel saja, mengingat dari hotel deket n ga buang2 waktu jadinya. Selain itu kita memang dapet free nginap di hotel secara weddingnya kan memang disana. Kelar check in hotel, hubby anterin gua pulang tp pas dijalan masi sempet2nya mampir di taman ratu buat cuci mobil. Kata hubby, biar mobilnya juga kinclong pas kita pulang dari hotel nanti, H+1. Kelar dari situ trus anterin gua pulang, n hubby juga pulang jemput ortunya buat nginap di hotel. Malam itu gua sempet ngobrol dgn my very best friend yg khusus dateng dr Surabaya utk acara kita, sorry yah ga bisa ngobrol all night long since takut besok malah ga bisa bangun, hehehehe..

Overall wedding day kita berlangsung sangat mulus, bisa dibilang ga ada hal yg kelupaan, ato waktu yg ngaret, semua berjalan sesuai rencana. Panitia wedding kita semuanya top kerjanya, namanya juga masi sodara, hehehehe... Rasanya ga sia2 hasil preparation yg kurang lebih 8 bulan tp nyantai itu. Pas nginep di hotel nya juga nyaman, memang sih kita udah brp kali nginep di hotel ini, tp baru kali ini tidur di Suite room, so rasanya pasti beda lah. H+4 kita pun berangkat honeymoon ke Brunei-China-Hongkong for 2 weeks, tepatnya tgl 29 Juni 2006. Trip nya nanti dilain posting yah..

Selama 2 tahun berumah tangga, rasanya sampe skrg masi ngerasain manisnya pernikahan. Mudah2an aja sampai nanti akan terus spt ini yah Pap.. Pengennya bisa ngebesarin Andrea dg segenap cinta, n mudah2an tetap diberikan kesehatan, kebahagiaan n juga rejeki seperti yang kita miliki sekarang..

1 komentar:

yhalim mengatakan...

happy wedding anniversary yunita n jimmy, semoga langgeng sampe kakek nenek ya...