Minggu, 15 Juni 2008

My first post here

Wah akhirnya jadi juga gua pindah blog. Mumpung kerjaan lagi ga terlalu rame, hari ini bisa ketik-ketik dikit deh.. Kalo mo liat blog yg dulu bisa cek di friendster gua yah di http://lipeiwen.blogs.friendster.com/my_blog/

Weekend kemaren ga kemana2, hanya bawa Andrea ke rumah mami n maen disana. Berhubung bs lagi cuti, so puas2in deh maen bareng si baby badung. Hari minggu pagi ujan masi berlanjut, n bertigaan bobo sampe jam 8 baru pada nyadar. Pas gua bangun, hah, kaget banget, udah jam 8 loooo... Ga biasanya tuh kita bisa tidur ampe jam segitu even on Sunday. Habis gua, menyusul Jimmy bangun jam 8.10, n Andrea bangun terakhir jam 8.40. Kekekeke... anak mama kok males yah..

Abis itu buru2 ke pasar biarpun bechek sana sini tp dipaksain deh krn kudu belanja persediaan satu minggu. Balik buru2 krn mo mandiin Andrea, tp krn dingin jadi diputusin mandinya bentar lagi aja sblm mamam n bobo siang. Oya Andrea mamamnya pinter lho. Gua masakin ikan salmon n sup ayam beras merah, makannya lahap banget. Sebentar doank abis. Sebagai hadiah krn pinter mamam, gua kasih keju satu kotak kecil, hehehe.. Sorenya bs udah balik, n kita emang udah rencana mau ke vihara. Dari vihara trus balik ke rumah. Tadinya udah ajak si Jimmy jalan tp dia ogah, perutnya lagi ga beres katanya. Ya sutra lah next week lagi deh rencana bejibunnya..

Oya ada perkembangan baru lagi dari si baby, ternyata doyan teh pahit ! Ini sih asli ngikutin papa nya nih, secara papa nya tuh udah kaya engkong2 doyannya teh pahit everynight. Dulu waktu Andrea baru brp bulan, si Jimmy pernah nyobain dia dikiitttt n dia ga nolak tuh. Sekarang ternyata udah bisa minta, kalo liat si papa lagi minum, dia minta juga.. Udah gitu minumnya pake bunyi2 lagi, kaya menikmati banget gitu.. Ya kalo gaya2an emang dia deh paling jago.. Udahan minta teh pait, liat gua lagi makan pear korea, minta juga. Ya kalo yg ini sih boleh2 aja soalnya emang bagus buat dia. Skrg emang udah susah deh mo boongin dia, kadang kalo kita ngomong aja dia ngerti tuh tau2 kucluk kucluk duluan dia yg ngambil barang yg dibicarakan, hahaha...

Hari ini udah senen lagi. Cepet banget deh waktu itu, tau2 udah lewat seminggu lagi. Mudah2an minggu ini berjalan mulus spt minggu2 kemaren yah..

Tidak ada komentar: