Selasa, 17 Juni 2008

Mati lampu + Sariawan mendera

Hufff kenapa ya udah dua hari ini gua kena mati lampu mulu ? Mulai dari kemaren subuh sekitar jam 5, dirumah mati lampu. Krn kebelet pipi*, gua kebangun n berasa kok gelap amat ya. Sampe berangkat ke kantor masi mati n katanya jam 8 lewat sih udah nyala. Pas kemaren jalan balik dr kantor, gua amatin sepanjang jalan di drh puri juga ada drh yg mati lampu lho. Untung dirumah udah nyala.

Trus tadi pagi, baru print email brp lembar, tau2 mati lampu. Pas tuh kemaren waktu mati lampu dirumah gua sempet ngomong ama jimmy, knp bukan dikantor aja baru mati lampu, biar bisa happy hour, eh ternyata yg di Atas denger kata2 gua kali ya, kekekeke... Dari tadi mati sampe skrg, jam 3 kurang baru nyala. Besok dimana lagi yg mati lampu ?

Oya udah brp hari ini cukup menderita krn sariawan nih. Ini penyakit yg sering gua rasakan sejak punya anak. Dulu lagi blm melahirkan, gua blm pernah rasain yg namanya sariawan, sedangkan si jimmy itu sering banget sariawan. Mungkin gua kena tulah nih krn dulu sering ngatain dia kalo lagi sariawan. Malah kalo lagi jail gua suka pencet2 tuh tempat sariawan dia berada, abis itu kabur.. Gua rasa krn kejahatan itu kali ya gua kena tulah..

Back to sariawan gua, sejak melahirkan thn kemaren, gua ngerasain sariawan yg pertama tuh waktu Andrea udah 3 bulanan. Waktu itu gua pikir pasti gua panas dalem krn banyak makan ayam arak. Setelah itu sariawan gua silih berganti, ibaratnya ilang satu muncul lagi yg laen. Munculnya di tempat yg berbeda, bahkan yg dibawah lidah pun pernah. Setelah ga makan ayam arak pun, kadang masi ada sariawan. Pikiran gua lagi, gua ga cocok minum susu kalsium merk tertentu secara gua memang baru ganti merk susu krn bosen ama yg dulu. Ini jadinya bikin gua males minum susu kalsium, paling sesekali aja kalo lagi ga ada sarapan pagi, minum susu biar ga kelaperan. Sekarang, taunya gua sariawan lagi, padahal gua perasaan jarang makan gorengan, n tiap hari makan buah yg bersifat dingin. Kali ini gua udah ga tau deh apalagi penyebab sariawan ini, udah keabisan alesan, hehehehe... Udah gitu knp stlh melahirkan baru kena terus ? Ada yg tau hubungannya ga ? Duh buruan ilang dong, kaya skrg kan gua kudu mingkem terus ga bisa senyum, kekekeke...

2 komentar:

yhalim mengatakan...

kalo gue sering sariawan, gara2 g suka minum vitamin di malam hari.. ternyata ga boleh, bikin panas dalam soalnya pas bobo kan kita kurang minum.

yun, elo makan ayam arak brp lama?

Anonim mengatakan...

Thanks for the comment Yul..
O makan vitamin C malah bikin sariawan ya ? Gua jarang makan vitamin C kecuali kalo badan lagi ga fit. Yg aneh knp sejak gua punya anak baru mulai sariawan ?

Ayam arak gua makan sampe 3 bulan Yul, selama gua cuti deh. Katanya sih ayam arak meningkatkan kualitas asi juga lho, selain bagus buat mommy nya. Stlh itu rasanya gua eneg deh makan ayam arak, ampe skrg blm makan lagi..