Kamis, 19 Juni 2008

What a Day..

Kemaren bener2 hari yg melelahkan. Sibuk berat dikantor, bos mondar mandir terus, selain itu banyak banget telp soal kerjaan n juga dari keluarga. Hufffff pengen nangis rasanya. Untungnya menjelang sore bos ada meeting, so gua bisa lebih lega pas mendekati jam 5.

Kalo udah repot gini, trus ada telp yg ngomongin hal2 laen diluar kerjaan, malah bikin senewen. Ya namanya lagi dikejar2 kerjaan, gimana ga stress ? Kemaren gua sampe sempet ngomong yg agak keras ke nyokap n abis itu baru guilty feeling. Sori yah Ma, ga sengaja lho, abisan telponnya ga disaat yg tepat sih.. Mudah2an aja dia ga marah..

Semalam Andrea lagi badung banget. Numpahin bedak, dimainin trus papanya suruh taburin ke badan aja yg bekas tumpahan itu biar ga sayang. Jadilah dia sibuk mondar mandir tempelin itu bedak di tangan dia, trus jalan ke badan papanya utk gosok2 tangannya disitu. Udah itu mau tuang bedak lagi tuh dr botolnya, untung keburu gua cegah. Udah bosen maen itu, dia minta dibukain pintu lemari, trus mulai deh explore disitu. Tapi gua perhatiin dia kalo maen satu barang dr lemari, hanya mau mainin itu aja. Besoknya hanya main itu lagi. Kemaren dia mainin koleksi tupperware gua yg blm dipake, yg gua bungkus plastik n simpan di lemari. Dia keluarin, trus dibawa jalan sana sini kesannya kaya org mo belanja, ditenteng2 gitu, hehehe.. Stlh dibawa2 trus dibanting2, wah gua mulai panik deh, ntar pada ancur sblm dipake. Kayanya mesti dipindahin tuh koleksi gua ke tempat yg lbh aman, hehehe.. Anak2 memang berubah2 gitu ya, hari ini kalem, besok tau2 badung banget..

Hari ini udah jumat lagi, yippiee..... Seneng deh, berarti waktu nya seneng2 lagi.. Happy weekend guys and gals..

Tidak ada komentar: