Minggu, 22 Juni 2008

Last Weekend

Sabtu kemaren, rasanya kok cape banget yah, badan pegel2 semua.. Siang anterin Andrea imunisasi. Pas blm masuk sih dia masi ceria banget, jalan sana sini, liatin anak2 laen sampe bengong gitu berdiri dimuka org. Andrea nih emang pecinta anak2, dr baby ampe anak yg udah gedean dia demen liat2in gitu. Pas liat ada anak yg udah ketakutan mo ke dokter, mukanya ikutan pura2 kaya mo nangis gitu, ampe diketawain sama pho2nya anak itu, katanya kok pinter banget udah bisa niru mimik org.

Ditimbang, beratnya udah 13,1 kg and tinggi 81 cm. Soal berat sih perasaan gua liatnya 13,4 kg yah, tp sama susternya ditulis 13,1 kg mungkin dikurangin sama sepatu n pampers kali yah.. Trus pas udah giliran, diajak masuk sambil tarik tangannya gitu, eh dia tarik2an lho, udah gitu dia tepuk2 dadanya, sambil bilang "pha pha pha pha" kekekeke... Bener aja begitu masuk ruangan dokter n liat Om dokter dia langsung ketakutan. Mungkin pikiran dia kenapa yah gua bad feeling banget ketemu ini orang, padahal dokternya mukanya ramah banget lho, hehehe...
Pas disuntik bener aja nangis nya ampe sesunggukan gitu..

Abis ini bulan 10 lagi baru imunisasi Hep. A yg kedua. Kata dokter sih udah mo kelar nih imunisasinya, abis bulan 10 nanti after 2 years lagi baru imun MMR n IPD. Sempet nanya juga soal IPD, kata dokternya after 2 years kalo disuntik cuman sekali, ga perlu diulang2 n mahal bo', 950rb. Itu juga harga skrg, ga tau thn dpn yah. Untung buat medical gini semua diganti kantor berdua.. Lega juga sih ga perlu antri lagi ke dokter months after months..

Pulang dari dokter nge drop Andrea ke rumah mami, yg mana lagi kacau beliau krn si cici lagi pindahan ke sana. Abis liat kekacauan gitu gua ama hubby mutusin mo kabur aja, hahaha.. Cape ah udah badan pegel2 kalo disuruh bantuin pindah2an lagi bisa ambrol ntar.. Jadinya si Jimmy refleksi n gua creambath di drh Puri. Tp creambathnya ga enak niy, emang baru pertama kali sih gua nyoba disalon itu. Awalnya mo refleksi juga tp krn cuman bisa buat 1 org aja krn penuh akhirnya gua putusin creambath aja. Wah laen kali ga mau lagi deh gua creambath disana..

Abis dr situ kita ke ranch market belanja salmon dkk buat Andrea. Beli ikan tuna juga. Trus balik deh kerumah mami. Malemnya diajakin makan di canto* bay ama papi tp masi berasa cape lagian Andrea abis imunisasi jd pikiran ga usah diajak jalan2 dulu deh.

Minggu nya si Jimmy ngantor. Kalo dulu2 gua pasti udah bete nih krn ga tau mo ngapain kalo dadakan gitu. Tp sejak ada Andrea mah cuek aja, kan bisa maen ama Andrea.. Siangnya gua maen lagi kerumah mami ampe malem. Kenapa yah weekend kemaren melelahkan buat gua, padahal sebetulnya ga berat2 amat.. Tp berhubung rabu besok mo cuti so hari ini masi semangat buat kerja, kekekeke...

Tidak ada komentar: