Kamis, 04 September 2008

Kita bertiga kan sama ?

Bermula dari gua yg suka bilangin hubby kelewat iseng, kemaren doi tiba2 bilang ke gua gini, nah kan, bukan cuman gua kok yg iseng, kita bertiga ini semua sama isengnya !

Ceritanya gua emang kadang suka gemes liat dia, krn demen banget godain gua, n sejak ada Andrea, jadi hobi godain Andrea juga. Contohnya aja, Andrea lagi sibuk maen sendiri, tau2 dia dateng, mainannya mau direbut lah, ditarik sana sini, ya terang aja Andrea jadi bete deh.. Kalo udah gitu, gua yg ngomel2, anak lagi asik sendiri malah diganggu2..

Tp setelah itu, ada beberapa kejadian, pas Jimmy lagi asik nonton, Andrea tau2 samperin papanya, disuruh baringan, trus dia naik duduk diatas perut, trus lonjak2 gitu, kaya lagi naik kuda, hihihi... Setelah brp kali kaya gitu, Jimmy bilang ke gua, nah lo kata gua yg iseng, liat nih anak lo juga iseng kok..

Kayanya sih mesti salahin Jimmy dah kalo gua dan Andrea juga jadi ikutan iseng (Lha, kok ?).. Soalnya belakangan gua juga suka isengin dia macem2, ga tentram deh hati gua kalo liat dia lagi serius, hihihi...

Ganti topik ah, besok Andrea udah 17 bulan nih.. Udah bisa apa aja ya ? Kalo ngomong sih blm terlalu lancar, masi sama aja, masi suka ngomong bahasa planet. Kalo lagi bawel ya bawel, kalo lagi diem, diem tuh..
Selain itu skrg kalo makan udah bisa pilih2 nih. Ga kaya dulu, yg cuman mangap aja. Skrg kalo dikasih kuah bayem pasti geleng2, tp kalo kasih semur hati ayam doyan banget.. Nasi tim juga doyan..
Ukuran pampers kayanya udah mesti ganti nih ke XXL, secara yg XL udah sempit banget deh.. Makeinnya susah banget, nyangkut pas mau naik ke perut, hahaha...
Sekarang kalo ditanya macem2 udah bisa geleng2 ato angguk2. Tp kadang salah juga, mestinya mau tp dia geleng2, hahaha... lagi bingung kali ditanya macem2..

Besok udah weekend lagi nih.. Happy weekend yah..


3 komentar:

Arman mengatakan...

emang ngisengin anak itu paling menyenangkan. hahaha

Anonim mengatakan...

happy sweet 17months(bukan teen) yah...
Wahh..ternyata pampersnya Andrea udah mau XXL yah?

Yunita mengatakan...

@arman : Lo juga hobi iseng ya Man ? Apa laki2 dimana2 sama ? (Curiga mode on)

@flora : hehehe thanks Flor, iya nih kayanya abis ini gua pasti beli yg XXL, abis yg XL uda super ketat..