Selasa, 16 September 2008

Uji Kesabaran

Akhirnya gua udah buat keputusan juga, berkaitan dg posting sebelumnya. Gua udah putusin tetap mo pake dia, dg alasan males mo nyari org trus diajarin dr awal lagi. Keputusan udah gua sampaikan ke hrd dr akhir minggu lalu dan gua yakin kalo hrd udah info ke asisten gua soal ini, dan juga persyaratan gua yg minta doi kerja lebih tekun n rajin, selain itu kalo telat juga harus info donk, jgn seenaknya sendiri gitu..

Ternyata, sampai hari ini, si asisten masi aja telat terus. Huffff ini uji kesabaran nih judulnya. Datang juga masi cengangas cengenges, ga pake alasan samsek. Bikin naik darah kan ? Kebetulan gua orgnya bukan yg bisa negor. Gua ga tau cara ngungkapkan nya gimana. Jadi di lantai gua ini semua udah duduk rapih, eh dia jam 9 baru dateng tuh. Kalo tradisi dikantor ini, boleh2 aja dateng 'agak' siang, dg syarat pulangnya juga dilambatin. Tp dia malah datang jam 9, pulang tenggo. Bener2 gua bingung deh, apa gua mesti lapor ke hrd lagi ? Tp seharusnya mereka bisa liat dr jam absensinya yah. Kalo gua pake lapor2 kok kayanya kepo banget gitu.

Kalo di posisi gua skrg ini, kesadaran utk datang lbh pagi memang seharusnya kita terapin. Krn bos gua orgnya itu begitu datang langsung cas cis cus, ngomong kerjaan, jadi kita harus udah siap ngadepin dia. Keliatan banget kok dia ga seneng kalo dia dateng trus kita masi sibuk sarapan, or ngopi, or even baca koran. Sedangkan di lantai laen krn jarang disinggahi sama sang owner, lebih bebas dr lantai kita. Gua sama asisten gua yg laen semua bisa dateng pagi, tp dia malah dg santai bilang kalo dia puasa n susah utk bangun pas udah sahur. Alasan apa tuh ?

Bener2 deh gua harus banyak bersabar bulan ini, itung2 ikut2 tahan napsu amarah di bulan puasa deh, hahahaha...

3 komentar:

Arman mengatakan...

mesti dikasih SP kali ya... :D

Yunita mengatakan...

@arman : iya apa mesti kasi SP ya, Man ? Menurut lo, dia udah kebangetan ga sih ?

Anonim mengatakan...

SP yuuunnn... uda kebangetan tuhhh...
biasanya teguran tertulis lebih dalemmm dibanding lu langsung ngomong :D
temen gue yang meja kerjanya berantakan aja kena SP ***lirik2 anung* hihihi...