Minggu, 07 September 2008

Tired on the weekend

Huaaaa weekend kemaren cukup melelahkan, senin2 masuk kok gua masi cape yah..
Minggu kemaren emang kerjaan cukup padat, selain itu sempat curi2 waktu utk bawa Andrea foto pasport, mana di imigrasi katanya udah sebulan ini ada peraturan baru, yaitu pake wawancara segala. Ngantri wawancaranya ini yg luamaaa, soalnya petugasnya pake acara melototin surat2 asli yg kita bawa, mana pas org yg sblm gua ketahuan kalo surat2 nya palsu, pake acara digiring ke ruangan sendiri pula. Kayanya sih TKW gitu deh, pas dipanggil ke depan aja udah gemetaran abis orgnya, langsung bikin org curiga..

Sabtu kemaren, pagi sampe kantor, eh mati lampu. Tunggu sampe jam 10 lewat, ga nyala juga. Akhirnya diputuskan boleh pulang. Krn gua masi tunggu dijemput, gua duduk aja di meja gua, dalam kegelapan, hehehe... Sempet kerja juga sih yg bisa dikerjain tanpa ngetik, tp lama2 gerah banget, kan ruang tertutup gitu. Tumben2 genset ga dinyalain sih. Tp ada hikmahnya juga, jam 11 kita udah cabut semua.. Dari sana trus gua ke pasar puri, mo ke toko baby, ada yg mo dibeli. Abis itu ke toko2 di dalem pasar sana, yg khusus jualan makanan import. Wah ternyata yg gua cari buat Andrea ada semua disitu, ga perlu jauh2 lagi nyarinya deh. Beli Baby Choic*, wafer Morinag*, trus Chi-ch*, macem2 deh diborong semua. Puas banget rasanya, hehehe...

Abis dari situ, pulang ke rumah mami, leha2 sampe sore. Trus malem nya ke TA, makan di little Penan*. Abis itu ke Metro, liat Bossin* lagi sale, trus ke Gramed. Sampe Gramed tergoda lagi deh beli DVD Barney, sama 1 CD lagu anak2 buat di mobil. Eh sampe rumah, gua buka, kok DVD nya ada retaknya. Tp masi bisa disetel sih. Si jimmy ga terima, katanya besok kudu kesana, tuker. Padahal minggu nya pengen leha2 aja dirumah. Udah gitu CD yg gua beli juga jelek banget, ditipu nih gua. Padahal gua udah tanya sama SPG nya, ini yg nyanyi anak2 kan ? Kata SPG nya iya. Eh pas disetel, yg nyanyi org gede. Masak nyanyi Itsi Bitsy Spider pake suara bass, ga matching trus ngantuk lah yau.. Kesel deh, 45 rb pula harganya. Huhhh... mestinya disana ada tester nya yah, ini kaga ada tester jadi belinya pake feeling..

Hari minggu, dapet telpon ajakan si cici mo ke medistra nengokin cici sepupu. Pulang dari pasar, beres2 trus berangkat lah kita kesana. Cici sepupu gua kasian nih, lagi hamil 7 bulan tp anaknya meninggal didalam perut. Pas dikeluarin anaknya baru 9 ons, n udah hitam katanya. Mamanya sendiri sampe 5 hari di ICU, kemaren pagi itu baru keluar. Itu juga masi sedih banget, nangis terus mikirin babynya.. Tuhan emang berhendak lain..

Pulang dari sana, diajak lagi ke GI, tp kita udah niat mo ke TA lagi, mo nukerin DVD yg kemaren. Ternyata org Gramed koperatif banget lho. Salut deh gua. Semua yg kita mo tuker dibolehin, malah boleh tuker yg laen kalo yg itu tdk berkenan. Ya wes akhirnya tuker deh sama yg laen, termasuk CD yg jelek itu. Puas banget. Abis itu baru makan deh, trus pulang.. Weekend gua kali ini full with TA deh, untungnya boleh dituker, kalo engga, bete dah..

3 komentar:

Arman mengatakan...

gua juga berasa cape banget nih hari ini. padahal weekendnya ya biasa2 aja, jalan2 kesana kemari aja. entah udah tambah tua atau apa ya.. hahaha. rasanya kok senin ini capeeeeeeee banget :P

Anonim mengatakan...

Wahh Yunita & Arman dah menunjukkan gejala2 :). Kalo gw senin berasanya begah banget secara kondangan 2hari berturut2.Berat badan udah ga terkontrol nih :(.

Yunita mengatakan...

@arman n flora : eits itu arman aja yg gejala lagi Flor, hihihi... Enaknya yg kondangan.. Btw kalo kondangan gitu Grace juga diajak ?