Kamis, 11 September 2008

Things happen for reasons

Dari judulnya kayanya berat ya ? Hehehehe gua emang lagi rada2 puyeng nih sama urusan kantor.
Ceritanya sekitar 2 bulan lalu, salah satu asisten gua dipindah ke bagian finance. Memang awalnya dia org baru, tp udah gua trained dr April lalu. Jadi udah lumayan bisa deh, anaknya juga bagus, cepet tangkep gitu.
Tau2 hrd gua bilang, mesti dipindah krn di finance lagi butuh org urgent. Ok lah gua ngalah, meskipun dlm hati gua ngomel2 sih, eh ga dalam hati juga, gua juga ngomel2 ke jimmy, hehehehe...

Setelah itu gua digantiin asisten baru, pindahan dari bagian bawah, dr export. Setelah brp hari gua rada ga sreg nih sama new assistant ini, tiap hari telat, giliran telat ga ngomong apa2 hanya cecengesan aja. Bikin tambah kesel kan ? Apalagi bulan puasa ini, katanya dia abis sahur trus bablas ketiduran. Tp masa tiap hari sih ? Bikin kekesalan gua memuncak nih..

Taunya hari sabtu minggu lalu, gua baru dikasih tahu kalo ex assistant gua yg dulu itu resign, krn dipanggil pulang ke kampung halamannya. Sempat pamitan juga ama gua. Waktu itu baru terbuka pikiran gua, ternyata gua memang sengaja diaturin begini sama yg di Atas, coba seandainya waktu itu dia ga dituker, berarti gua donk yg skrg ga punya asisten n gua akan lbh repot. Setidaknya skrg gua masi ada asisten meskipun agak makan hati.. So gua bersyukur juga udah diaturin jalan spt ini..

Berhubung skrg udah mau pembagian bonus-bonusan (yippie !), gua udah dimintain performance list asisten2 gua. Nah, hrd gua tanya soal asisten yg itu, gimana, cocok ga, mau diterusin ga, secara kontrak dia udah hampir abis brp hari lagi. Kembali lagi gua mikir, kalo gua ga sreg apa mau gua terusin ? Tp di satu pihak, udah mau lebaran gini, kasian kan kalo gua cut ? Lagian kalo nanti masuk liburan kan kantor mo ikut exhibition, bakalan sibuk, apa bisa kalo blm dapat yg baru ? Trus ngajarin dr awal lagi kan ribet ? Halah gua jadi pusing lagi nih.. N sebetulnya gua mesti kasih keputusan hari ini, tp sampe jam 17.15 saat ini, gua blm ngadep juga. Gua mo pending sampe besok aja deh. Mudah2an nanti malam gua bisa dikasih keputusan yg terbaik, yg tdk subyektif..

1 komentar:

Arman mengatakan...

mau dong dibagi bonusnya.. . haha