Selasa, 23 September 2008

My Baby Girl


Duuhhh baby girl gua udah gede yah... Cepet banget rasanya.. Pas kemaren abis foto2 Andrea, liat hasilnya kok udah gede banget yah.. Beratnya udah 14,5 kg, tinggi sih ga tau, udah lama ga ada schedule ke dokter lagi. Bulan depan baru ada. Skrg kalo gendong dia udah merosot2 aja, ga bisa lama2, bisa encok pegel linu ntar, hahaha... Kemaren begitu ditaro di ranjang langsung ambil posisi tiduran kaya gitu, trus senyum2, ga lupa 'hp'nya di gandulin di leher, hehehehe....
Andrea nih skrg girly banget deh, kemana2 bawa boneka, sambil nonton Barney juga wa-wa nya ga lupa dipangku, biar bareng2 nonton kali. Sambil nonton juga dia maunya gua pangku, jadi susun 3 deh kita sama si wa-wa, hahahaha... Trus anaknya centil, kalo liat kalung gua bisa langsung mo dimasukin ke lehernya, trus kalo gua lagi pake body lotion dia juga nyolek2 trus gosok ke muka sampe kaki2nya..
Skrg juga udah ngerti ngambek. Kemaren sabtu maen dirumah mami gua, enci gua mo ngasi dia yogurt. Pas yogurt dibuka, kok isinya agak aneh, kaya beku gitu, jadi enci gua ga jadi ngasih, padahal Andrea udah mangap didepan dia. Pas enci gua jalan, eh si Andrea mutung, langsung jalan muter2 ga ada tujuan gitu dg muka ditekuk, hihihi.... Akhirnya diiming2in keju baru deh senyum lagi..
Skrg udah doyan ngemil banget. Mo perut kenyang ato engga kalo liat cemilan pasti mau. Jadinya kita yg mesti hati2 makan di depan dia, takut dia minta trus kekenyangan. Kadang kalo minta sesuatu trus kitanya lama ngasih, tau2 mulut dia udah nemplok di makanannya, hahahaha.... Jangan lama2 donk, mama....
Bener2 kalo pulang kerja, trus maen sama Andrea, semua pegel2 cape n stress dikantor ilang sudah.. Skrg jadi ga pengen Andrea cepet2 gede, biar bisa terus jadi baby nya mama..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

emang deh anak2 tuh cepet gede ya.. untung g dah punya yg kecil lagi. bisa g cium2 tanpa die kabur. hahaha

Yunita mengatakan...

@yulia : ntar kalo yg kecil udah gede, lo nambah lagi donk, yul.. hehehehe...

MarvelLicia corner mengatakan...

eh iya loh... si andrea kaya ank umur 3 taon deh di foto situ... padahal masi seumuran Marv yah...:)