Senin, 07 Juli 2008

15 months

Andrea udah 15 bulan nih, tepatnya sih 2 hari yg lalu, tgl 6 kemaren. Mo posting tp kerjaan numpuk n bos around so nunggu lagi deh. Besok bos ke Sydney lagi for 2 weeks, asik...

Cerita soal Andrea, skrg ini udah lagi lucu2nya. Tiap hari ada aja kepinteran baru, n maenan baru. Keliatan nih dia rada bosenan anaknya, misalkan hari ini lagi hobi bongkar2 lemari baju, maen itu terus ampe brp hari, abis itu biar kata pintu lemari kebuka juga dia cuek deh. Besok nya bongkar2 laci meja rias gua, n gitu lagi ampe brp hari, ampe bosen. Nah skrg ini dia lagi hobi duduk di samping meja rias n sibuk explore semua barang diatas meja rias. Kemaren2 dia hanya intip meja rias sambil berdiri n tangannya ga nyampe buat ambil2in barang diatas meja. Ternyata skrg punya akal baru, naik ke ranjang dulu, duduk diranjang baru deh tangannya sibuk geratakin barang diatas meja rias. Meja rias gua emang letaknya persis sebelahan dgn ranjang sih. Ini foto nya si badung nih lagi rapih2in barang dr atas meja rias, dijejerin satu2 didepan dia, kadang dipindahin juga rapih2 ke ranjang. Kalo abis maen sih dia suka rapihin lagi ke atas meja, rajin yah, kekekeke... Kalo udah rapih nanti dia bisa tepok tangan sendiri, kesannya bangga gitu..

Kalo dia udah tepok tangan, kita juga ikutan tepok tangan, trus dia ngakak deh kesenengan. Hehehehe seneng banget liat happy face dia.. Lagi weekend kemaren di rumah mami gua, pas udah mau pulang gua bilang kiss pho-pho, dia jalan ke pho2 trus muahhh.. trus gua suruh lagi kiss kung-kung, dia jalan lagi ke papi gua, muahhhh... trus suruh kiss enci gua n anaknya juga gitu.. Abis itu dia tepok tangan sendiri, sambil ngakak gitu.. kekekeke.... Ini salah satu foto dia lagi seneng kalo ditepokin tangan, matanya ampe mo ilang tuh.. Udah gitu skrg senengnya pura2 nangis, kalo ada ya dimauin trus kita ga kasih, dia tutup mukanya pake dua tangan trus belagak nangis, bentar doank sih, abis itu maen yg laen lagi, entah siapa yg ngajarin dia pura2 nangis kaya gitu..
Gua udah 2 malem ini kurang tidur nih, ga tau knp malem kalo abis bobo'in Andrea kok gua malah melek yah. Padahal biasanya mah cepet banget udah langsung merem. Pas nidurin dia juga biasanya gua udah setengah sadar, tp kemaren gua malah seger banget nungguin dia bobo dlm kegelapan gitu. Mudah2an aja malem ini udah bisa nyenyak deh, kalo ga bisa rontok nih badan begadang mulu..

Tidak ada komentar: