Jumat, 04 Juli 2008

Fruit lovers

Ceritanya gua sejak hamil nih jadi fruit lovers. Sejak dulu emang doyan sih sebetulnya tp sejak hamil jadi tambah gila aja ama buah2an. Dulu lagi hamil, tiap lapar pasti ngemil buah. Minimal jeruk mandarin or anggur tiap hari gua bawa ke kantor, masukin kulkas n begitu laper tinggal disantap. Kalo malam juga bisa santap satu piring pepaya or pear korea sendirian. Sampe jimmy bilang, lo sendiri makan buah seminggu bisa habis 100rb lebih kali, emang ga begah ya makan buah segitu banyak ? Trus gua timpalin aja, yeeee mending donk gua makan buah, drpd makan yg berat2 kan lbh bahaya, kekekeke...

Sekarang, Andrea juga fruit lovers. Segala macam buah yg dicobain ke dia pasti dia doyan. Yg asem2 kaya strawberry juga dia mau. Kalo asem, matanya sampe merem2 gitu tp abis itu dia minta lagi minta lagi tuh.. Rasanya semua buah yg umum udah gua cobain mulai dari pisang cavendish, macem2 pear, jeruk baby, apel, anggur, strawberry, dll semua dia suka. Tandanya gua udah menurunkan kebiasaan yg bagus ya ke anak ? Andrea aja tiap sore udah mamam buah, tp kalo malem liat kita makan pasti minta lagi n ga puas kalo cuman dikasi dikit. So, skrg kalo belanja buah itu tiap 2-3 hari sekali, n siap2 aja bawa duit yg banyak tiap beli buah, kekekeke...

Kebetulan gua punya langganan tukang buah di deket kompleks, yg jualan ini si ibu n keluarganya. Jadi dari suami nya, anak sampe mantu semua suka gantian jaga n mereka semua udah kenal ama gua. Mungkin dr dulu liat gua dr masi langsing, trus ndut buncit, ampe skrg. Sampe si Ibu suka banget nanya, anaknya ama siapa dirumah, kok ga pernah diajak sih kesini, bla bla bla.. Gua suka beli buah disana krn mereka ramah2, n yg terutama krn buah yg dijual semua pilihan punya. Malah kalo udah ga baru, gua pasti di kasi tau jgn beli non, udah lama punya tuh, baik hati yah.. Giliran org yg habis gua mo beli malah dikasih tuh ama dia, hehehe...

Kalo dipikir2, gua jadinya punya cukup banyak kenalan di drh yg baru gua tinggalin sejak merit ini. Mulai dari tukang jualan di pasar (ga bergengsi amad yah..), trus tetangga2, bahkan sampe org2 di kompleks tetangga. Hehehe aneh juga sih tp enak kalo byk kenalan kaya gini, di saat2 tertentu bahkan sangat berguna. Contohnya pernah satu kali pas kita lagi ngantor n tiba2 ada kebutuhan mendesak, malah tetangga yg nawarin utk bantuin. Ini tandanya, hidup kita memang tidak bisa lepas dari kehadiran org lain, baik disadari atau tidak..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

halo tetangga :D

tukang buah langganan lu dimana ya?

Anonim mengatakan...

Hi Des..
Cepat banget kunjungan baliknya, kekeke...
Tukang buah langganan gua itu yg di pertigaan jl. kresek raya sama gondrong, persis di hook. Tau ga ? Nama toko buahnya apa ya, gua lupa deh.. G seneng nih dapet tetangga baru, hehehehe..

Btw blog elo gua link boleh ya ?

Anonim mengatakan...

sip sip... boleh di link...

atau mo ngelink yang http://th3sea.wordpress.com/ juga boleh...