Selasa, 15 Juli 2008

Mangga muda..

Lagi2 postingan ttg buah2an, hehehe... Gua ini penggemar berat mangga muda (diantara buah2 laen yg enak2 itu..). Kalo org yg ga kenal gua mungkin mikir jgn2 ini anak lagi hamil muda krn hobinya ngemil mangga muda. Padahal gua emang doyan apalagi siang2 bolong kalo mata udah lagi sepet dikantor, makan mangga bisa langsung melek lagi, kekekeke...

Hari minggu kemaren, di pasar tergiur lagi utk beli mangga muda. Beli 1 kg, pikiran gua mo tambahin lagi beli jambu air, bikin rujak sekalian. Tp celingak celinguk kok ga keliatan jambu air ya ? Nanya abang nya, katanya ga musim.. Ya wes, mangga aja kalo gitu.. Pulang dr pasar, sarapan bareng Jimmy. Kelar sarapan, langsung gua comot 1 biji mangganya trus mulai ngupas sendiri. Awal2nya si Jimmy ga komen, meskipun gua tau pasti ga tahan deh mo nyeletuk. Baru setengah bagian ngupasnya, bener aja, dia udah ga tahan, dia bilang, lo gila ya, masi pagi2 gini mo makan mangga itu ? Trus gua bilang, engga, ini buat jam 11 ntar kalo laper, mo ngemil mangga.. Trus jam 11, bener2 mulai deh gua makanin itu mangga, hampir 1 biji gua makan sendiri. Pas siang2, kok perut gua aneh ya.. Efek mangga nih..

Tp gua ga kapok sih, buktinya hari ini dikantor, gua ngemil mangga lagi. Pas deket kantor gua ada tukang rujak yg oke punya. Dulu2 lagi gua hamil, gua selalu pesen mangga n jambu aja, n dikasi ama dia. Skrg, mungkin dia berasa rugi kali ya kalo kasi gua mangga semua, ntar pembeli yg laen ga kebagian mangga, so dia bilang harus campur. Ya udah terpaksa deh gua memikirkan cara laen buat makan mangga, yaitu bikin sendiri, kekekeke...

Enough about mangga, ntar yg baca pada pengen yah, hehehe... Kemaren siang gua lunch bareng sodara gua. Udah janjian sebelumnya n dia jemput gua bbrp menit before lunch hour. Makan soto ngatidjo di roxi, udah lama nih ga makan disini. Abis ngobral ngobrol, balik lagi ke kantor dg perut kekenyangan.. Oya sodara gua sempet cerita, dia pernah ketipu makan di soto yg pake nama sama tp rasanya jauh berbeda. Emang sih ini soto ada tiruannya n letaknya cuman beda brp meter aja dr yg asli. Heran ya kok nekat itu soto ngasi namanya sama padahal letaknya deketan gitu..

Udah ah, back to work dulu, dah jam 1..

Tidak ada komentar: