Kamis, 10 Juli 2008

Mati lampu ?

Ternyata pagi ini dikantor ga mati lampu, padahal baca dari detik katanya di sini bakal mati lampu. Hmmmm... beritanya ga akurat nih.. Padahal tadi pagi2 udah buru2 print email soal kerjaan, internet banking dll, ternyata ketipu tah...

Tadi pagi telpon kerumah juga ga mati, mudah2an bukan yg giliran sore deh. Kalo sampe sore mati lampu, terpaksa ajak Andrea ke puri mall aja, ngadem, secara kalo dirumah pasti banyak nyamuk n panas... Gila nih skrg pake pemadaman bergilir kaya gini. Kayanya cita2 Jimmy beli genset bakal cepet terwujud nih..

Gua udah seminggu ini pulangnya malem terus dari kantor. Kerjaan banyak, trus Jimmy juga lembur mulu. Perasaan gua jarang banget maen ama Andrea nih minggu ini, sampe dikantor gua bawaannya ngantuk n kangen banget ama dia. Tadi juga sempet cerita ke temen kantor, yg anaknya cuman selisih sebulan ama Andrea. Dia bilang, terang aja lo kangen, apalagi dia lagi lucu2 nya skrg ini. Iya sih, skrg kalo maen ama Andrea pasti ada aja ngakaknya. Bikin gemes n pengen gigit pahanya yg montok ituww.....

Andrea udah bisa makan nasi sama sup nih skrg. Praktis deh jadinya. Kalo kemaren2 dicobain dia kayanya masi rada kaget n susah nelennya. Skrg udah bisa. Kalo udah bisa makan nasi tandanya udah bisa diajak keluar2 kota deh. Moga2 udah bisa untuk seterusnya, takutnya kebetulan kemaren lagi mau aja.. Andrea skrg juga udah bisa cemburu lho, kalo papa nya megang2 mama nya, n dia liat, tangan papanya disingkirin. Maunya kita cuman megang2 dia aja kali ya.. Selain itu gua perhatiin kalo sama papa nya dia lbh galak, mungkin krn papa nya hobi gangguin dia kali yah.. Lagian heran deh kalo maen ama Andrea tuh hobinya nyubit2, colek2, rebutin apa yg dipegang anaknya, ya siapa juga yg ga kesel kalo digituin.. Pernah sekali mungkin krn dia kesel ama papanya, dia gigit tangan papanya. Hahahaha kalo kaya gitu sih gua belain Andrea deh, siapa suruh hobi nya gangguin org, gua juga sering banget digangguin ama dia, usil banget..

Besok udah weekend lagi nih, asyik... sayangnya weekend gua agak terganggu secara gua skrg lagi bintitan ! Huaaaa seumur2 baru kali ini nih gua bintitan. Dari kemaren sih gejalanya tp hari ini udah lebih gede n gatel... Moga2 besok ga tambah gede, hiks hiks.. Pagi ini terpaksa ga pake soft lens ke kantor, n anak2 kantor semua pada kaget liat gua. Emang sih sekian tahun ngantor disini, baru hari ini gua pake kacamata di kantor. Kalo dirumah sih tiap malem juga pake. Mudah2an besok udah better deh, skrg jadi susah buka mata kiri nih, gatellll.....

Rencana besok mo drop Andrea di rumah mami, trus siang kayanya pengen refleksi.. Iya badan udah pegel2 banget krn lembur mulu. Malem paling ke TA kali yah.. Duh skrg lagi ngantuk banget nih blm lagi mata sebelah kiri pengen nutup terus.. hikssss...... Udah kaya bajak laut nih gue, tinggal kain itemnya aja yg ga ada..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gue baca di 'plnjaya'... daerah rumah kita mati lampu hari selasa malem yun... coba lu search di google (gue lupa web-nya)... lu search aja 'informasi pemadaman listrik'... nanti keluar web 'plnjaya'.

Anonim mengatakan...

malam ini donk, Des ?
Waduh... kalo gitu, puri mall, here we come..
Btw, gua minta no telp ikan peda nya boleh ga ? Harus pesen byk apa boleh dikit2 ? Thanks ya..