Minggu, 27 Juli 2008

Mall to mall

Huaaa udah senen lagi.. Tp spt kata Jimmy tadi pagi, harus semangat karena hari Rabu kan libur, hihihi.... Sama aja dia ama gua mah..

Weekend kemaren, kita janjian ketemu temen yg jauh2 dateng dr Surabaya dlm rangka kawinan sodaranya, sekalian jalan2. Nah temen ini (Steven n Dessy) sebetulnya temen SMA Jimmy dari makassar dulu. Tp krn udah bbrp kali dateng, jadilah gua juga akrab sama dia. Sebelumnya si Jimmy udah ketemuan ama dia di EX, untuk lunch, tp gua ga ikutan krn office hour. Nah kemaren, rencana awal adalah mo ajakin ke mangdu, tp krn waktu yg mepet banget secara malam itu udah kawinan sepupunya, so kita jalan2 di Grand Indonesia aja, n jemput mereka di Hyatt. Ajak makan di RM Sina* Medan dulu di Batu Tulis situ, trus jalan deh di GI.

Menclok ke Gap, yg lagi super sale, gua langsung menuju Baby Gap, mo liat jaket buat Andrea warna kuning.. lucu... Tp gua pengennya yg lbh feminim nih model jaketnya, biar kalo lagi pake baju yg girly bisa masuk style nya. Hihihihi dasar emak2 ada aja pikiran spt ini yah.. Ga jadi ambil deh, liat2 lagi sana sini.. Trus masuk ke Zara, ga ada yg nyangkut juga.. Abis dr situ masuk ke Andrew, dikasih voucher nih ama Steven, tp hanya bisa pake untuk beli Andrew Kids, tp kok pilihannya dikit amat yah.. Yg model sepatu keds utk anak cewe cuman ada 3 model. Tanya ke SPG nya, Andrew ada di TA juga kok. Ya wes ntar aja deh liat lagi di TA. Kelar dr situ ke Charles n Keith, liat2 sendal. Akhirnya sendal inceran gua masuk juga disini, sendal yg dibeliin Jimmy buat nyokap gua lagi ke Sing. Tp pas liat harga, kok mahal ya, lagi Jimmy beli murah tuh.. Sengaja gua tunjukin Jimmy, siapa tau dia kesambet sesuatu trus bolehin gua beli sendal itu, kekekeke.... Ternyata engga tuh, tanggepannya dingin2 aja.. Hikss ya udah lah lupakan saja.. Ntar aja d kalo dia ke Malay (menghibur diri).. Abis itu ke Gramed lagi, Jimmy liat2 buku ttg Mahjong, yg mana full dlm bahasa Inggris, dia jadi ragu2 tuh mo beli. Takut ga bener2 ngerti mah ntar sama aja maennya cara yg dulu2 lagi kan.. Abis itu kita balik deh, krn lagi pada ngejar waktu juga. N dari jalan2 itu, gua sama sekali ga belanja bok'.... Prestasi banget nih, hihihi.... Oya lupa moto2 nih pas lagi ngumpul, padahal bawa digicam, haiyahhh dasar pikunnn...

Abis anterin mereka ke Hyatt, pulang, n gua sempet nengokin sepupu gua yg baru ngelahirin. Wah emang bener2 anak bule nih, si Oliver, mata belo coklat2, rambut tipis, idung mancung.. Wah ganteng nian.. Sempet moto sih tp lupa dibawa tadi.. Sepupu gua tampaknya lagi sangat2 repot menghadapi anak pertama nya ini, jadi keinget gua dulu deh. Tp masi enakan dia sih secara dia masi tinggal di rumah nyokapnya, so ada yg bantuin dia jaga baby. Malah kata nyokapnya, nyokapnya udah turun 2 kg sejak punya cucu 1 minggu ini, hihihihi.. Ortu malah yg nyusut badannya yah.. Gua juga dulu satu bulan pertama lagi masi jaga sendiri, badan gua bisa nyusut 14 kg loh, dr total 18 kg kenaikan berat gua. Good diet.. Trus sodara gua ini juga sempet ngalamin bukaan 7, tp akhirnya nyerah n di caesar.. Btw dia di Pondok Indah abis mo 25 jt bok.. Wah ngelahirin jaman skrg berat yah.. (Emangnya lo kapan ngelahirinnya, jaman batu ??? kekekeke....)

Setelah itu Jimmy drop gua di rumah nyokap, trus dia ke rumah kenalan ambil barang titipan kokonya dari Sydney. Pas pulang liat2 barangnya, wah Andrea dapet jepitan nih, lucu2 banget, sama topi n tas lucu. Wah bisa gaya2 lagi deh dia.. Kecil2 udah byk pernak perniknya.. My Lucky girl, disayang semua orang..

Malemnya, ngider lagi ke TA rame2 ama family gua, makan di Fis* & Co. Kok rada2 eneg yah makan disini. Bosen deh.. Abis itu ke Andrew deh, mo liat2 sepatu. N bener juga disini lbh byk pilihan, tp sepatu keds semua. Tadinya gua udah rada ragu sih, mo beli apa engga tp si Jimmy bilang beli ajalah, bisa buat simpen2 ntar kalo udah sekolah. Sekolah ? Hahahaha anak baru mau 16 bulan deh.. Tp emang sih waktu cepet banget yah larinya, jadi ya udah pilih satu deh yg nomornya masi amat sangat gede, buat thn dpn nih judulnya.. Abis itu pulang deh, cape berat... Kalo dipikir2, sepatu nya Andrea itu banyak banget, yg masi baru aja ada 3, dengan model yg beda2, n nomer yg beda2.. Kapan yah gua bisa irit, paling ga tahan liat barang buat anakku nih..

Minggu spt biasa ke pasar, abis itu arisan, trus pulang deh tidur siang n maen sampe malem ama Andrea. Sempet kepikiran mo pergi lagi, tp pas mandi, kok ujan yah.. Ujannya gede lagi.. Tumben..

N malam ini rencana mo pergi lagi.. Ke rumah kenalan drop barang, beli obat buat mertua n ke ranch market beli salmonnya Andrea.. Wah cape-cape.. Cepatlah rabu datang..

3 komentar:

FangFang mengatakan...

Hallo Yun,

gua cuman mo drop by to say congrats on the new blog. Very2 cute and super updated (gua pingin-nya gini juga).

Anyway, gua juga shopaholic nih. But karena sibuk ama kerja en her highness, terpaksa kebanyakan shopping online. Hubby-ku sampe sering pusing2 liat packages dianta melulu tiap hari ama UPS :)

Anonim mengatakan...

Hi Farrah..
Thanks for dropping by..
Iya itu blog sering2 di update donk.. hehehe...

Kalo di US enak yah shopping online barang nya lucu2 lagi.
Disini juga bisa sih tp kadang kalo barang udah datang suka kekecilan or ga sesuai harapan. Jadi kapok deh..

Ternyata kita emak2 dimana2 sama, shopaholic semua yah.. hehehehe..

Farrah, Kong and Little Sora mengatakan...

hehhe cuman bedanya dulu waktu belon punya anak, shopping buat diri sendiri. Sekarang udah jadi emak2, shopping buat anak melulu.