Rabu, 30 Juli 2008

Sibuknya abis libur..

Libur sehari aja, masuk2 hari ini kerjaan udah bejibun.. Pagi2 coba cek email kok error mulu, ga bisa download. Panik deh gua, secara kerjaan sekre gitu lho, n bos gua tiap dateng itu biasanya langsung ke tempat gua dulu utk bicarain isi2 email masuk dari buyer, trus gua mesti tanggepinnya gimana, kira2 gitu deh. Nah kalo gua blm baca itu email2 kan otomatis gua ga tau dia ngomong apa, secara dia udah duluan baca email2 lewat blackberrynya. Kalo udah gitu gua bisa cengo deh. Terpaksa gua tulis2 dulu aja semua yg dia bicarain, abis itu baru baca emailnya.

Tadi gua sempet telpon ke fas*net nge-cek, tp katanya ga ada apa2 tuh. Gua cuman disuruh matiin trus re-start. Bah, semua juga udah gua coba tadi pagi, kalo gitu2 doank mah gua juga bisa kok, hehehe.. Untungnya menjelang siang udah bisa, so buru2 deh gua nge print tuh email. Gila deh hampir 100 email yg masuk, maklum soalnya buyer di Europe kan ga libur. Mereka baru libur tuh besok, hari Jumat, ga tau hari apa ya mereka disana, tp rata2 emang udah pada Summer Holiday deh. Kelimpungan gua nge print email, soalnya gua emang diharuskan print semua email, ga boleh maen delete aja, biar semuanya ada bukti.

Gini lah kalo abis libur, padahal libur cuman sehari, tp itu kerjaan aujubileh deh. Temen gua sampe ada yg bilang, mending ga libur drpd abis libur trus kudu lembur..

Cukup keluh kesahnya yah, mending cerita liburan kemaren aja kali.. Kemaren emang ga ada rencana apa2, cuman pengen tidur ampe siang aja sekali2. Eh taunya si little missy jam 6 kurang udah bangun, bikinin susu malah tambah seger, minta keluar kamar lagi. Ya udah dibawa turun deh, jalan sana sini, liat si mbak n susternya udah lagi cuci baju, pengen ikutan ngobok2. Mo gua titipin ke bs tp kasian lagi nyuci. Untung ada kesadaran dia nyamperin jadi gua bisa naek lanjut bobok lagi ampe jam 8, kekekeke... Siangnya dapet laporan kalo sabun cuci n pernak pernik laen udah pada abis, wah terpaksa belanja lagi nih.. Intinya kemaren nyantai2 aja sih jalan2, makan2, belanja2, nikmatnya liburan..

Btw kemaren malem liat berita di Dong feng, si Tony Leung ama Carina Lau finally get merit, after 20 years lho. Meritnya di Bhutan, spektakuler ceritanya. Si Carina nya cakep banget, make up nya wetlook gitu keliatan seger banget padahal umur udah 42 thn. Trus dia pake diamond wedding ring seharga 13 Milliar, wow... Pake sepatu juga seharga milliaran deh, khusus di design buat dia dr designer Prancis. Hotel tmp dia merit itu punya Raja Bhutan, trus yg ngasih pemberkatan itu Lama dari Tibet. Katanya sih udah sempet kedengeran mereka mo merit, tp para kuli tinta nebaknya merit di Bali, ternyata di Bhutan, itupun ketahuan krn mereka kucing2an ama paparazzi dari Thailand sampe ke Bhutan. Kalo dipikir2 apa ya yg ditunggu para artis2 itu ampe meritnya harus lama kaya gitu ? Andy Lau aja gosip nya udah punya anak tp masi ditutup2in terus. Mestinya sih bener kali tuh gosipnya, cuman dia ga mau ngaku aja..

Barusan di info Dessy kalo kena tag, waduh ntar2 ya ngerjainnya Jeng, masi sepet nih mata, hehehehe....

Tidak ada komentar: