Senin, 14 Juli 2008

Udah senen lagi..

Cepet amat yah, udah senen lagi.. Pengennya tiap hari itu hari minggu terus, tp duit juga masuk terus, kekekeke (ngayal mulu, kapan sadarnya ?) Tadi baru aja ngomong ama temen, kata dia, dia lbh suka sabtu drpd minggu. Kalo gua sih lbh suka minggu, krn hari minggu bisa full sama hubby n andrea, n bisa leyeh2 dirumah, makan, jalan2..

Weekend kemaren, sabtu siang pulang kerja langsung ke TA. Ada titipan dari So2 gua di makassar, utk beli facial foam Clarin*. Gua juga pake merk ini nih, jadi dia selalu nitipnya ke gua. Sampe di Metro, langsung ke counternya, trus nodong sample ama SPG nya, mayan deh dikasih body shape lotion apa gitu.. Body shape ? Hahahaha apa emang orgnya liat gua perlu yah, sampe dikasi sample, 2 botol pulak. Tadinya ditanya sih mau yg buat muka apa buat badan ? N gua tadinya mo minta yg buat ilangin selulit, tp krn katanya yg body shape itu lbh bagus so ok aja deh.. Bayar dulu trus lanjut ke atas. Udah napsu nih liat2 baju, tp krn jalan bareng hubby, udah diseret2 lah gua.. Trus keinget cerita nyokap yg jumat kemaren hunting ke TA, katanya piring2 dll tuh juga diskon lho, bagus2 lagi, so gua pengen liat2. N I ended up beli mangkok kaca lagi, merk Vis*on, yg bisa buat masak langsung diatas api itu.. Padahal gua udah punya 2 ukuran tuh, n dua2nya dipake buat keperluan Andrea. Perasaan masi kurang aja, jadi gua beli lagi kemaren, 2 ukuran lagi, satu yg ada pegangan n satu yg modelnya rada dalem, buat masak sup. Huffff ga bisa masak, tp demen beli yg ginian, ini bisa dibilang kelebihan gua ya ? (ato kegilaan?)

Emang sih kalo urusan dapur gini, Jimmy lbh gila dr gua. Mungkin krn dia demen masak, n lebih lagi doyan makan, so dia support gua utk beli. Apalagi kemaren lagi promo beli itu dapet piring2 mayan banyak, 12 biji, boleh pilih mau piring, piring lauk, piring kue or mangkok. Piringnya bagus banget, putih polos tp bagus, gua demen aja. Jadilah gua dg tekad bulat (haiyahh..) beli deh. Pas keluar juga ga ada penyesalan sih, krn udah survey brp tempat, paling bagus promonya ya di TA ini. Sebetulnya baru kepikir mo punya mangkok spt ini sejak ada Andrea. Ceritanya, dulu koko ipar gua kena batu empedu. N waktu udah di operasi kan kita nengokin dia, pas disana ada dokternya, n dokter bilang, paling aman pake panci itu yg dari kaca. Kalo dr stainless ato bahan logam lainnya, lama2 memang lapisannya akan copot n kalo masuk ke makanan kita, ya bisa jadi batu. Sejak itu deh gua kepikiran pengen beli, terutama buat Andrea. Skrg, gua udah punya 4 ukuran, rasanya cukup deh, mo buat apalagi kalo lebih dari itu ?

Oya kemaren pagi dapet sms dari Vena, katanya udah lahir putri pertama mereka, selamat ya say.. Gua rada salut nih ama bumil yg satu ini krn dia sampe detik2 melahirkan ga tau gender babynya. Mo buat surprise aja katanya.. Gua heran d, kok ga penasaran ya ? Anyway, dia melahirkan lbh cepat 2 minggu, rencananya senen hari ini dia baru mau cuti. Ternyata hari minggu nya udah lahiran.. Congrats again yah..

Tidak ada komentar: