Senin, 21 Juli 2008

Buk.. Sibuk..

Duh udah seminggu ini lagi2 sibuk berat dikantor.. Meskipun bos lagi ga ditempat, tp kerjaan tetep ngalir n numpuk..
Sabtu kemaren, pulang kerja ke carrefour beli susu Andrea. Susunya lagi ada promo nih, jadi kita dapet tiket gratis nonton Barney bulan agustus nanti. Ternyata, dapet tiketnya cuman utk 2 org, tp Andrea krn baru 15 bulan, ga dihitung. Berarti yg boleh masuk cuman gua, jimmy n andrea. Bs ga bisa diajak. Katanya sih show nya 3 jam, trus gua kan ambil yg jam 5, wah bisa kelaperan donk didalem ? Berarti harus siap2 bawa makanan Andrea dll deh nanti kalo ga mau rusuh didalem. Ya liat nanti d mo gimana..

Abis itu sempet jalan2 ke glodok berdua jimmy. Jalan2 iseng banget nih, cuman beli dvd barney n teletubbies aja buat Andrea. Trus beli bakso goreng super nikmat, abis itu pulang d. Pulangnya sempet lewatin Asemka, tertarik banget nih masuk kesini, tp si Jimmy udah tau lah kalo masuk gua bakalan kalap so dia tahan2in katanya laen kali aja, hiks.. Sampe rumah, tunjukin tiket barney nya ke Andrea, dia udah langsung heboh, tunjuk2 ke tv. Gua jadi kepikiran ya udah kalo gitu ntar harus diajak deh, mumpung gratis juga..

Semalam, kita dinner shabu2 dirumah, pake kuah tom yum. Hmm enak banget, persis banget rasanya ama yg di Samudr* Suki. Laen kali mah ga pake makan disana lagi deh, udah ketemu nih resep nya, persis sama rasanya. Takjub juga bisa makan berdua sebanyak itu.. Satu mangkok penuh bo'.... Isinya mulai dari bahan frozen yg beli di C4, trus ditambahin jamur enoki, jamur bulet2 (ga tau namanya), sawi putih, bakso ikan, cumi2 n udang. Meriah banget.. Kayanya dlm minggu ini bakalan bikin lagi deh, secara bahannya masi lengkap. Gua ama hubby nih emang pecinta kuah2an, enak aja rasanya, perut jadi anget..

Update terakhir Andrea, belakangan ini jadi kuat banget minum susunya. Sejak ganti susu nih kayanya. Dulu2 dia udah ga pernah bangun malem utk minta susu. Skrg kok jadi minta lagi, malah pernah bangun sampe 2x, dikasih 180 ml abis tuntas terus. Jimmy udah ketakutan aja nih anaknya tambah bulet, skrg aja udah bulet banget. Tp masa iya ga dikasih sih. Bingung juga sih soalnya susu yg lama, pup nya jadi keras, sedangkan susu yg baru, lancar banget, tp kuat minumnya. Tp ga apalah, as long as she likes it.. Diantara temen2nya di kompleks, Andrea nih termasuk yg chubby. Temen2 nya udah pada langsing2 deh skrg, even si Michelle yg sekali minum susu minimal 300 ml itu, skrg udah langsing.. Mungkin krn udah pada jalan sana sini yah jadi nyusut badannya.. Ada 1 lagi, si Raphael juga langsing banget, gua liat engkong nya tiap hari bisa gendong dg 1 tangan. Padahal udah mau setahun anaknya. Nah kalo si Rapha ini nih rajanya kompleks, saban pagi ampe sore kerjanya diluar mulu ama engkongnya, hehehehe...

Andrea juga masi doyan teh pait. Tiap malem kalo liat papanya minum, dia juga minta. Papanya nih emang penggila teh sih, malah belakangan gua juga jadi ikut2an doyan. Emang enak sih diseruput panas2, apalagi kalo tehnya wangi.. Bs gua malah yg khawatir, kok ada baby doyan teh pait, hehehehe... Udah gitu minumnya juga gaya, pake bunyi, persis spt papanya. Jadi kaya org nyeruput gitu deh.. Abis itu kadang keselek batuk2, hahaha...

Ngomong juga udah rada jelas, kalo 'mama' udah jelas banget, n sering banget manggil ma.. maaaa.... Kalo manggil 'papa' lbh jarang, ampe papanya minta2 dipanggil juga dia cuek aja, hehehe.. Trus manggil 'mba' udah jelas juga, kalo 'sus' manggilnya masi 'sssss....' Yg gua perhatiin dari segi kebiasaan, si Andrea nih rada mirip ama gua. Kalo ngambil sesuatu dari tempatnya, nanti dia akan balikin lagi kesitu. Kaya kemaren dia ambil bando gua dr laci, trus gua pakein, dia jalan sana sini, trus dia lepasin, abis itu dia masukin lagi ke laci. Udah brp kali gua perhatiin dia selalu begitu deh.. Tp ada kalanya juga males sih, nge-geratakin trus kaburrr... Ini sih udah sifat anak deh kayanya..

Malam ini mertua gua dateng dr makassar. Rumah bakalan rame lagi deh. Yg pasti Andrea pasti seneng krn bakalan ada yg nemenin maen lagi.. Kalo sepi kayanya dia bingung juga tuh, anaknya emang lbh seneng rame sih..

Oya sabtu kemaren ada sodara gua yg melahirkan lagi, welcome to the world, baby Oliver Matthew Mengucci.. Setelah melalui bukaan 7, akhirnya sang ibu harus di caesar krn baby sungsang n kelilit tali pusar.. Rencana nya sabtu ini mo nengokin si baby n mommy nya deh, mau ajak Andrea juga krn dia seneng banget liat baby2 gini...

1 komentar:

yhalim mengatakan...

andrea minum susu apa sekarang yun?
kalo g perhatiin, emang ada masanya anak tuh minta susu malem2 lagi.. back to be baby :p